Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ditinggal Nikah oleh Rizki DA, Doa Ega Noviantika untuk Lesti Kejora

img_title
Ega Noviantika

JagoDangdut – Sang sahabat, Ega Noviantika mengucapkan selamat ulang tahun seiring bertambah usianya Lesti Kejora. Dia menulisnya di akun Instagramnya. Doa dan harapan dikirimkan oleh Ega kepada Lesti.

Dalam doanya, Ega berpesan kepada Lesti Kejora untuk menatap masa depan. Tulisan Ega Noviantika disukai 90 ribu netizen.

Baca Juga: Gak Nyangka Begini Penampakan Rambut Lesti Kejora, Tak Pakai Hijab

Sudah Diverifikasi
Bismillah..
Barakallah fii umrik geulis, sing sehat bageur, jaga pola makan. Kalo ada masalah yg lagi kamu hadapi gk akan punya pengaruh penting di 5 tahun kedepan, jangan dipusingkan lebih dari 5 menit ya. Buang-buang waktu & tenaga. ? Pokoknya semua Do'a yg terbaik untuk dd dan keluarga, miss you❤
Sukses untuk konser malam ini yaa syg?? @lestykejora
#eganoviantika #lestikejora," tulis Ega Noviantika.

Dikabarkan sebelumnya, Lesti Kejora dan Rizki DA putus cinta. Rizki lebih memilih Nadya Mustika Rahayu menjadi istrinya. Pernikahan pun digelar. Rizki dan Nadya nampak bahagia.

Hari ini, 5 Agustus 2020, pedangdut muda berbakat Lesti Kejora merayakan hari lahirnya. Saking spesialnya pemilik nama lengkap Lestiani Andryani itu, akan menggelar konsernya malam nanti lewat salah satu stasiun televisi swasta nasional.

Konser yang bertajut 'Ulang Tahun Lesti, Kulepas Dengan Ikhlas' itu sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar setia Lesti Kejora. Tak hanya itu, netizen juga penasaran dengan kejutan seperti apa yang akan didapat Lesti.

Dibalik itu semua, para sahabat juga penggemar setia Lesti turut mengucapkan selamat dan memberikan doa yang terbaik bagi wanita asal Bandung tersebut.

Nama Rizky Billar belakangan ini ramai diperbincangkan setelah dikabarkan dekat dengan Lesti Kejora. Bahkan Rizky disebut-sebut akan hadir malam nanti pada konser Lesti.

Pria berparas tampan itu pun tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun dan doa yang terbaik bagi Lesti. Lewat akun Instagram pribadinya Rizky mengunggah foto juga video kebersamaannya bersama Lesti. Mereka terlihat begitu akrab dan tidak malu-malu.

"Selamat ulang tahun Dd @lestykejora semoga sehat selalu,tetap menjadi inspirasi banyak orang dan tetap menjadi pribadi yang menyenangkan ??☺️ Bonus slide 2,salam A N J A Y dari kita ???," ucap Rizky Billar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit