Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Video Angkuhnya Keluarga Ayu Ting Ting, ART Makannya di Lantai

img_title
Ayu Ting Ting dan Keluarga
Sumber :

JagoDangdut – Dunia maya mendadak dibikin geger dengan sebuah video yang diduga muncul di tahun 2018. Video itu menyoroti keluarga Ayu Ting Ting. Diunggah oleh tayangan Seleb Expose pada 23 Desember 2018, terlihat sikap keluarga Ayu Ting Ting kepada para asisten rumah tangganya.

Video berdurasi singkat dengan judul Sikap Keluarga Ayu Ting Ting Pada ART-nya Bikin Netizen Terkejut, nampak bikin heboh. Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan istrinya Umi Kalsum makan di meja makan usai berenang. Sedangkan pada asistennya makan di lantai (bawah).

Orang tua Ayu Ting Ting nampak santai menikmati makanannya. Sedangkan ART nampak makan seadanya. Video itu ditonton 1,7 juta orang.

Astagfirullah ....
Sombong amat tuh org,mentang" sdh banyak harta .....
Amit" dah ," tulis seorang netizen.


Walaupun ART,merekapun manusia...Berhak dihargai...
Jgn diperlakukan seperti ini,kasihan... ," tulis Irvan Lie.


Kedudukan manusia memang beda, tapi dimata Allah manusia semua sama ," tulis Tri Haryono.


keluarga kaya tapi gaada kasihan sama art nya sendiri. apa yang mau di sombongin juga. toh bakalan kembali juga tuh kekayaan " tulis Krisna

Meski demikia Ada netizen yang bersikap netral dan berusaha tidak menyerang keluarga Ayu Ting Ting. Sang netizen menilai ada ART yang melakukan hal demikian.


Tidak masalah  dng asisten rumah tangga yg makanya seperti itu selama sang majikan memperlakukan mereka dng baik.. Terkadang art itu sendiri yg memilih makan dng cara seperti itu krn lebih leluasa dan lebih menikmati... Jadi jng kita berpikir negatif sama kluarga ayu, aku yakin mereka orang2 yg baik, krn seperti apapun baiknya sang majikan memperlakukan art mereka,," tulis lover lover.

Sebelumnya diberitakan JagoDangdut, Kehidupan Ayu Ting Ting kerap kali dikaitkan dengan keluarga Raffi Ahmad-Nagita Slavina. Seperti yang kita tahu, mereka memang sempat diterpa isu sudah tidak akur, lantaran Raffi diduga lakukan perselingkuhan dengan Ayu.

Usai kabar buruk itu kian jadi perbincangan di tahun 2017, hubungan akrab yang terlihat antara Ayu, Raffi serta Nagita hilang begitu saja. Kalau Ayu dan Raffi masih terlibat kerja bareng di beberapa program, Nagita benar-benar tak kunjung disatukan depan layar kaca dengan Ayu.

Dan menariknya, saat ini Raffi serta Ayu pun seolah menghindar satu sama lain. Mereka sudah tidak menerima project bareng. Hanya saja, sama-sama berkecimpung di dunia baru, yaitu YouTube. Entah masih kemakan dengan isu perselingkuhan yang selalu dibantah, Ayu serta Raffi-Nagita masih saja dikaitkan.

Seperti yang nampak dari kolom komentar postingan terbaru ibunda Ayu, Umi Kalsum. Pajang foto dengan Sara Wijayanto, Demian Aditya, Wisnu Hardana, Umi Kalsum dikecam netizen. Keluarga Ayu Ting Ting disebut plagiat Raffi-Nagita. Hanya karena, menghadirkan bintang tamu yang sebelumnya juga sudah collab di YouTube Raffi-Nagita.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit