Sambangi Markas JagoDangdut Dilza Pamer Single Terbaru

Kamis, 16 Mei 2019 | 15:04 WIB

JagoDangdut – Keramaian markas besar JagoDangdut kemarin sangatlah terasa dengan kehadiran biduanita muda, cantik, dan berbakat  Dilza. Artis besutan Nagaswara ini memang terbilang baru dalam menginjakkan kakinya di dunia dangdut. 

Kedatangan Dilza juga bermaksud untuk memerkan single terbarunya yang berjudul Kamu Nyeselkan. Lagu barunya ini sudah diunggah di YouTube, Nagaswara pada 29 April 2019. 

Lagu barunya kali ini merupakan ciptaannya.

Belum genap sebulan, video klip berdurasi kurang dari lima menit tersebut sudah 300 ribu lebih pasang mata yang menyaksikannya.

Sementara biduan asal Batam ini mengatakan, lagu barunya ini berdasarkan pengalaman dari seorang sahabatnya yang mencurahkan isi hatinya. Sehingga dirinya terinspirasi dan langsung menjadikannya sebuah karya. 

"Jadi inspirasinya ini dari temanku yang curhat," ungkap Dilza. 

Dulu katanya sayang banget, sampai tidur pun keinget-inget. Tapi kok sekarang suka bikin greget, lama lama belagu banget.

Dulu katanya sayang, kok sekarang malah nendang. Gue yang modalin orang lain yang nikmatin. 

Kata-kata di atas adalah sepenggal lirik yang menceritakan tentang kekecewaan seorang wanita yang mandalam, seperti kata pepatah. Habis manis sepah dibuang.

 

Buka Dikit
Ngintip Yuk