Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Amanda Manopo Vs Nikita Mirzani, hingga Sakit Hatinya Lesti Kejora

img_title
Nikita Mirzani
Sumber :

JagoDangdut – Nama Nikita Mirzani memang selalu menjadi perdebatan banyak orang. Selain dikenal seksi, ia juga kerap kali beradu argumen dengan artis tanah air lainnya.

Seperti dengan Baim Wong hingga Billy Syahputra, dengan nama terakhir disebut memang sudah selesai permasalahnya menyangkut utang piutang. Dan terbaru, Nikita kembali berselisih dengan wanita cantik yang juga kekasih Billy, Amanda Manopo.

Dalam sebuah live Instagram, Nikita bahkan menyebutnya jika wanita cantik tersebut sebagai wanita simpanan, "Bukan cabe-cabean kali bilangnya, simpanan. (Mulut) ini enggak pernah ngomongnya tuh enggak benar, kalau gue bilang itu cabe ya cabe, percayalah akhirnya benar cabe kan, ketahuan gitu. Tiba-tiba keluar negeri sama gadun.

Nah, yang sekarang pun samanya, tapi yaudah biarin aja dia menikmati dulu. Namanya juga anak muda, kalau gue sih gak apa-apa. Tapi, kalau nanti dia balik lagi, ya males," ujar Nikita Mirzani.

Berita tersebut jadi terpopuler di JagoDangdut. Selain itu ada berita lainnya dirangkum dalam round up.

1. Parah! Lesti Kejora Sakit Hati Dilabrak Pacar Rizky Billar

Belakangan ini kedekatan penyanyi dangdut Lesti Kejora dan pesinetron Rizky Billar tengah hangat diperbincangkan publik. Apalagi banyak penggemar yang baper dengan nasib yang sama terjadi antara Lesti dan Rizky. Diketahui, keduanya sama-sama tegar datang ke pernikahan mantan kekasihnya. Hingga kini Lesti dan Rizky semakin menunjukkan kedekatannya di sosial media masing-masing. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit