Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Ada Nama Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu Mengaku Bertemu Jodoh

img_title
Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu
Sumber :

JagoDangdut – Istri Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu tengah sibuk mempromosikan endorse-endorsenya di akun Instagramnya.Salah satunya adalah baju muslim yang diunggah Nadya Mustika di laman Instagramnya.

Dalam postingannya itu, Nadya mengaku tengah bertemu jodohnya. Namun benar saja, tak ada nama Rizki DA dalam tulisan Nadya Mustika Rahayu.

selalu fokus saja pada perbaikan
Ada saatnya kamu memperjuangkan dan diperjuangkan oleh seseorang. Bersabarlah dan fokuslah untuk memantaskan dirimu. Yakinlah Allah akan hadirkan dan tunjukkan penyempurna agamamu di saat yang tepat."
Perkara jodoh hanya Allah yang tau.
Dan saat ini nadya lagi happy nih, cocok banget berasa ketemu jodoh ,karena ketemu olshop rekomended yaitu @birasyar.i , gamisnya nyaman banget dipakai ,kualitasnya bagus
Langsung follow ya jangan sampai kehilangan jejak ,sebelum postingan ini dihapus follow dulu
@birasyar.i
@birasyar.i," tulis Nadya.

Netizen pun sibuk kirim komentar. Mereka bahkan sampai berebut menulis komentar mereka di Instagram.

Yang lagi LDR ran semoga kuat ya neng," tulis fw79901

semoga iki sama nadya sehat selalu amiiin," tulis kasmini;

semangat y dede cantik sukses biarin netizen yg buli gk usah d denger y de," tulis moch_ramdani.


Sebelumnya populer di JagoDangdut berita Rizki DA,Khalayak ramai terus menyoroti pasangan baru Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu. Usai menikah, 17 Juli 2020 kemarin mereka bikin geger dunia maya. Pasalnya, banyak momen mesra dibagikan ke Instagram masing-masing.

Mendapat sajian itu, mereka dijuluki pasangan norak. Kali ini istri Rizki dibully, karena dinilai bikin malu ketika syuting. Untuk diingat kembali, netizen dibuat hilang respect ketika akun Instagram, @lambe_turah memajang video TikTok dari, @atepahmadfauzi27.

Video itu menampilkan kebersamaan Nadya dengan sang mantan, kemudian berujung cuplikan pernikahan Rizki-Nadya. Dalam keterangan video, nampak tulisan sebelum dan sesudah ditikung.

"SEBELUM DI TIKUNG DI SEPERTIGA MALAM. SESUDAH DI TIKUNG DI SEPERTIGA MALAM," tertulis dalam video.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit