Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disuruh Halalin Nella Kharisma Begini Reaksi Keras Dory Harsa

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa

JagoDangdut – Dory Harsa selalu cuek memajang foto mesranya dengan pedangdut koplo Nella Kharisma. Alhasil banyak netizen dan fans yang berseloroh untuk Dory Harsa segera menikahi Nella Kharisma.

Banyak dukungan dan doa untuk Dory Harsa dan Nella Kharisma. Bahkan ada seorang netizen yang meminta santai Dory untuk segera halalin Nella.

Di rayu terus, kapan di halalin ?, tulis akun anggra

Awalnya Dory Harsa hanya mengunggah postingan foto bersama Nella Kharisma. Mereka nampak cocok dan romantis banget.

Merayu dek @nellakharisma untuk kembaran kaos @harsa.aksara ?," tulis Dory.

Diketahui keduanya ada proyek lagu Banyu Moto. Jutaan penonton menyaksikan video klip mereka.

Kedekatan Nella Kharisma dan Dory Harsa sudah tak terbantahkan lagi. Setelah project cover lagu 'Banyu Moto', mereka kedapatan sering jalan bareng dan tampil bersama di beberapa acara. Meski dikabarkan beda agama, Nella ngaku siap di tes sama Dory. Simak beritanya!

Biduan asal Kediri, Nella Kharisma punya pesona luar biasa. Paras serta bentuk tubuh ideal memikat para penggemar dangdut, termasuk mantan penabuh kendang Lare Jawi, Dory Harsa. Langkah awal yang dilakukan Dory ialah nimbrung di kolom komentar setiap postingan Nella. Tak disangka, rasa kagum Dory ke Nella terwujud dalam sebuah pertemuan.

Sejak saat itu, gombalan Dory mendapat perhatian serta sahutan Nella. Tapi, yang paling sukses jadi jalan bagi Dory mendekati Nella ialah ketika cover lagu berjudul, 'Banyu Moto'. Bahkan, karena dukungan masyarakat atas kedekatan mereka, video klip cover tersebut bertengker di posisi 1 YouTube selama beberapa hari.

Berhasil menuai kesuksesan, dipastikan akan ada project baru dari mereka. Nah, sembari menunggu karya Nella-Dory, publik disuguhkan kemesraan yang makin lengket. Keduanya sudah tidak malu mengumbar keakraban di media sosial. Tersebar video Dory memeluk Nella, hingga kehadiran Dory di tengah keluarga Nella guna merayakan ulang tahun kakek sang biduan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit