Opick Beri Komentar Soal Pedangdut Seksi

Kamis, 16 Mei 2019 | 10:52 WIB

JagoDangdut – Untuk menggaet penggemar atau membuat lebih menarik perhatian, tidak sedikit biduan berpenampilan seksi. Menanggapi hal ini, pesohor lagu Tombo Hati memberikan opininya. 

Menurut Opick, selagi penampilan dari penyanyi dangdut tersebut masih sebatas wajar dan tidak membawa pada hal yang buruk, akan mendatangkan kebaikan terhadap biduan itu sendiri. 

"Nafsi-nafsi saja. Selama itu tidak mengajak kepada keburukan, InsyaAllah baik. Kalo umpamanya hal-hal yang ada negatifnya, sampe yang enggak karu-karuan ya nanti dia akan mendapatkan balasannya sendiri," tutur Opick. 

Walaupun bukan seorang pedangdut, pencipta lagu Dealova ini juga berpesan, bahwa karya yang abadi lebih bisa menimbulkan bekas terhadap para penggemar, daripada sensasi pakaian seksi yang dapat menimbulkan hal yang buruk. 

"Tapi saya berpesan sama temen temen, apa yang kita sampaikan itu abadi untuk masa depan sana. Kalo keburukan yang muncul, nanti akan terekam. Nah kalo umpama harus memilih dalam hidup, memilihlah yang baik baik saja," ucap pemilik nama lahir Aunur Rofiq Lil Firdaus ini. 

Opick menambahkan, akan lebih baik jika biduan berpenampilan tertutup. Hal itu justru malah membuat deretan biduanita Tanah Air lebih terlihat elegan. Sehingga dangdut tidak lagi dipandang sebelah mata. 

"Ngomong yang baik, kerja yang baik, berbaju yang pantas. Berbaju yang syukur syukur berhijab," pungkasnya.  

Buka Dikit
Ngintip Yuk