Anisa Bahar CLBK?

Kamis, 16 Mei 2019 | 11:24 WIB

JagoDangdut – Usai bercerai dengan mantan suaminya Dian Esha Fauzan Prasetya, Anisa Bahar dikabarkan CLBK. Dia sedang menjalin hubungan asmara dengan teman semasa kuliahnya dahulu. 

Namun beredar kabar, jika biduanita kelahiran Jakarta 25 November 1974 itu, sedang dekat dengan lelaki yang diduga lebih muda darinya. Menanggapi hal ini, Anisa Bahar membantah soal isu tersebut. 

"Kalau dibilang brondong enggak ya, yang seperti dibilang orang-orang. Dia sudah duda kok. Jadi sudah dewasa,” ungkap Anisa.

Pemilik goyang Patah Patah itu juga menerangkan, bahwa dirinya dengan kekasih barunya yang merupakan seorang pengusaha dari Kalimantan. Namun, nama lelaki tersebut masih dirahasiakan olehnya, . 

“Masih dalam tahap penjajakan. Iya orang Kalimantan dan pengusaha,” terangnya.

Pedangdut bernama asli Anis Setiawati ini menyebut seseorang spesial itu adalah teman semasa dirinya kuliah. Dan secara kebetulan, kedua sejoli ini dipertemukan saat mencalonkan diri menjadi Anggota Legislatif di Kalimantan. 

"Ketemu lagi sama-sama nyaleg. Teman kuliah aku. Enggak CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) kita. Awalnya kita memang berteman aja,” jelas Anis Setiawati. 

Sementara pelantun lagu Perasaan ini tidak terlalu menggantungkan harapan pada calon suaminya tersebut. Menurut Anisa Bahar, dirinya hanya bisa berusaha yang terbaik.

“Kita kan sama-sama orang dewasa yang pasti kalau pendekatan ya inginnya ke arah yang lebih baik kan. Apalagi kita pernah sama-sama gagal. Pasti ingin tidak ada kegagalan lagi ya. Doain aja lah semoga memang menjadi jodoh. Kalau tidak pun, ya mungkin ada jodoh Tuhan yang terbaik buat kita,” tutupnya.

 

Buka Dikit
Ngintip Yuk