Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disindir Muka Tembok, Begini Balasan Vernita Syabilla

img_title
Vernita Syabilla

JagoDangdut – Penyanyi dangdut dan artis FTV, Vernita Syabilla mengunggah postingan terbarunya di media sosialnya Instagram. Dia memajang foto selfienya di Instagram. Wanita berparas cantik ini nampak cantik dan memesona.

Dalam postingan selfienya, Vernita mengatakan tak ada manusia yang sempurna. Seperti diketahui, Vernita tersandung kasus protitusi online. Dia dikabarkan mendapat bayaran puluhan juta rupiah.

Ada netizen yang mendukung Vernita. Netizen tersebut menyoroti soal pemberitaan tentang Vernita yang dibesar-besarkan.

Media suka membesar2kan yah mba, mba nya bukan artiss dikatain artis. Buat pemberitaan mba di sini kalau mbanya bukan artess tp temennya temen artes," tulis fitrianingsih.

Vernita membalas santai omongan netizen tersebut: Betul.. Lalu Netizen lain memberi semangat kepada Vernita Syabilla.

be strong? @vernitasyabilla," tulis Ismi.

Ada netizen yang mengatakan Vernita Syabilla dengan istilah muka tembok. Vernita langsung membalasnya.


Muka tembok," tulis arie_freedha. Vernita membalas keras netizen tersebut: @arie_freedha bomat.


Sebelumnya diberitakan JagoDangdut, Vernita Syabilla, artis dangdut dan pemain FTV, yang ditangkap terkait kasus prostitusi online di Lampung, mengaku menyesal atas kejadian tersebut.

Saat dihadirkan dalam keterangan pers di Polersta Lampung, Vernita menyampaikan kalau dirinya tidak melakukan perbuatan seperti yang disangkakan orang.

Menurut Vernita, saat polisi masuk kamar dan melakukan penggeledahan, dia dalam keadaan menggunakan pakaian lengkap. Pria yang berada di dalam kamar juga duduk berjauhan. Selain itu, alat kontrasepsi yang berada di kamar disampaikan bukan miliknya.

“Saya menyesal, saya tidak melakukan apa-apa, salahnya saya berduaan di dalam kamar, mengenai alat kotrasepsi yang berada di kamar, itu bukan milik saya,” Katanya.

Vernita juga mengaku dirinya datang ke Lampung untuk urusan pekerjaan dengan pengusaha di Lampung. "Ke Lampung untuk urusan pekerjaan," katanya.

Sementara menurut Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Yan Budi Jaya, menyampaikan kalau identitas pemesan Vernita Syabilla yakni seorang pengusaha berinisial S. Dia asli warga Lampung, dan ditegaskan kalau pengusaha tersebut merupakan pengusaha biasa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit