Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gara-gara Video Ini Istri Rizki DA Disebut Shireen Sungkar

img_title
Nadya Mustikar
Sumber :

JagoDangdut – Instagram istri pedangdut Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu kembali ramai dengan komentar-komentar netizen. Seperti salah satu video Nadya Mustika Rahayu banjir komentar pujian dari para warganet.

Nadya Mustika Rahayu sampai disebut mirip Shireen Sungkar saking cantiknya. Lebih 1 juta netizen menyoroti postingan Nadya Mustika Rahayu.

Cantik mirip shiren sungkar, tulis akun keyla.

Cantikku,, cantik alamii ?? smoga hatinya lebih cantik ya neng nadya ?," tulis yue siregar.

Diketahui Rizki DA menikahi Nadya Mustika Rahayu melalui proses taaruf sebelumnya. Sosok sang istri, Nadya Mustika Rahayu sontak menjadi sorotan publik. Meski hanya melalui perkenalan singkat, Rizki DA langsung mantap meminang dan menikahi Nadya Mustika Rahayu.

 Sejak menikah dengan Rizki D'Academy, sosok Nadya Mustika Rahayu menjadi pusat perhatian warganet. Laman Instagram Nadya ramai dengan komentar dari warganet.

Sebelumnya di JagoDangdut, Kehadiran Lesti Kejora di nikahan mantan, Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu menciptakan pro dan kontra. Banyak yang kagum akan kekuatan hati Lesti, tapi tidak sedikit menyayangkan kehadiran Lesti, dapat menimbulkan perasaan tidak enak bagi Rizki DA yang pernah mengisi harinya selama kurang lebih 4 tahun.

Ditambah pula dengan reaksi ibunda Rizki ketika menerima ucapan selamat dari Lesti. Nampak sang ibu menangis di pelukan Lesti. Padahal sebelumnya, disebut-sebut Lesti yang mencucurkan air mata di nikahan Rizki.

Hal itu bermula ketika Salsha, anak Iis Dahlia bikin cuitan di Twitter. Salsha menyinggung perihal drama seorang wanita yang datang ke pernikahan mantan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit