Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Imel Putri Keciduk Copot Hijab, Zaskia Gotik Bercadar?

img_title
Zaskia Gotik Imel Putri
Sumber :

JagoDangdut – Imel Putri dan Zaskia Gotik seakan tak bisa dipisahkan. Setiap apa yang mereka lakukan, khalayak coba membandingkan diantara keduanya. Kali ini, penampakan mereka yang jadi sorotan.

Sebelumnya, gaya foto Imel dan Gotik ketika bermain golf jadi perbincangan di Instagram. Saling unggah foto di lapangan golf dalam selang waktu yang cukup lama diantara keduanya, terdapat perbedaan pada foto masing-masing. Gotik berpose dengan suami, sementara Imel hanya seorang diri di tangkapan kamera.

Kali ini, penampakan Imel dan Gotik yang justru dibahas. Beberapa waktu lalu, Imel kedapatan copot hijab. Hal itu diketahui dari postingan adik Imel, Cici Putri di Instagram storynya. Tak cuma sekali, tapi sampai 2 kali Imel keciduk copot hijab.

Pertama pada, 22 Juli 2020. Cici unggah kebersamaan dengan sang kakak ketika berada di rumah. Singgung Imel yang disebutkan tengah rindu karena hanya disambangi sebentar oleh kekasih, nampak Imel dalam keadaan copot hijab. Video tersebut menguak fakta, ternyata Imel punya rambut cantik sebahu dan juga berwarna pirang.

Imel Putri

Kemudian, 31 Juli 2020 Cici juga mengabadikan momen Imel sedang diurut, lantaran kakinya terkilir. Dalam video singkat di Instagram story @cputriaprianti_ Ia mencandai sang kakak yang kesakitan. Dan dalam momen itu, Imel kembali terlihat tak mengenakan hijab. Hanya saja rambutnya diikat, tak digerai seperti video pertama.

Imel Putri

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit