Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pindah Keyakinan, Postingan Naysila Mirdad Jadi Misteri

img_title
Naysila Mirdad
Sumber :

JagoDangdut – Putri dari penyanyi serta politikus Jamal Mirdad juga Lydia Kandou, Naysila Mirdad mengunggah foto terbarunya di Instagram. Isu Naysila akan mualaf sempat jadi sorotan di media sosial.Sudah Diverifikasi
If you want to go fast, go alone. If you want to go far, go together.

▪️▫️ photo challenge accepted. #womensupportingwomen always.

To all of the amazing women that support me, thank you. The feeling is mutual :),"tulis wanita berparas cantik itu.

Unggahan Naysila selalu menarik bagi para fans serta netizen. Mereka menyorotinya. Bahkan dari kalangan artis serta sahabat juga mengomentarinya.

Omg so gorgeous," tulis Marshanda.

Sudah Diverifikasi
CANTIKNYAAA???," tulis Regina Ivanova.

Rambut Naysila juga jadi sorotan. Selain panjang dan lurus, warna hitam rambut Naysila pun disorot netizen.

I love your hair so much, nay ???," tulis rafikaaa03

Netizen kerap memuji kecantikan dan pesona Naysila Mirdad. Salah satu netizen sampai terkaget-kaget dengan kecantikan Naysila.

Kok cantiknya sungguhhh2 ya?????????," tulis Mr.

Sebelumnya di JagoDangdut,  Belakangan ini nama artis, pesinetron Naysila Mirdad tengah ramai diperbincangkan. Hal ini terjadi karena rencana menjadi mualaf menjelang menikah jadi sorotan. Seperti diketahui, Naysila memang tengah menjalin kasih dengan pria bernama Roestiandi Tsamanov sejak 4 tahun lali. Bahkan mereka kabarnya akan segera membawa hubungan tersebut ke pelaminan.


Tak hanya itu, sebagai seorang ayah, Jamal Mirdad pun tampak menanggapi kabar soal rencana pernikahan anaknya dari Lydia Kandou ini. Jamal Mirdad pun menyebut jika adik dari Nana Mirdad ini memang berniat melangkah ke jenjang pelaminan dengan kekasihnya. Diketahui Roestiandi merupakan seorang yang menganut muslim. Hal ini pun diungkapkan oleh Jamal dalam tayangan gosip di akun YouTube.

"Insyaallah (Nay pindah agama), karena itu yang paling pokok ya kan. Kalau saya setidaknya lebih memberikan suatu kepercayaan kepada anak itu sendiri, sebab dia yang akan lebih tahu, dia yang akan mengalami, cuman tentu saja sebagai orangtua ya meluruskan hal-hal yang nanti kurang baik, kurang benar dan kurang sesuai, dan itu pun kalau digubris," ujar Jamal Mirdad.

Bahkan Jamal Mirdad pun memiliki beberapa doa yang baik untuk putrinya itu, ia juga berharap jika nantinya Naysila dapat segera melangsungkan pernikahan mengingat usianya sudah menginjak 30 tahun.





Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit