Rilis Single Ke-3, Rosa Meldianti Ketiban Ribuan Dislike!

Rabu, 15 Mei 2019 | 23:35 WIB

JagoDangdut – Nama Rosa Meldianti sudah tak asing lagi di telinga khalayak. Sejak tahun 2018, Ia banyak dibicarakan karena kasusnya dengan sang tante, Dewi Perssik. Awalnya, Meldi merasa bahwa Ia tak kunjung dibuat tenar oleh sang tante. Meldi pun menduga bahwa Depe pilih kasih, lebih mengutamakan Lebby yang juga keponakan Depe. Dari situlah, Meldi sibuk menyindir Depe melalui akun media sosialnya.

Depe pun mulai merasa dirugikan. Apalagi Meldi singgung bahwa pada bagian tubuh Depe ada yang palsu. Depe pun dengan tegas mengambil tindakan. Kasus antara tante dan keponakan ini berlanjut ke jalur hukum. Mereka saling melapor atas tuduhan pencemaran nama baik.
 
Seperti memanfaatkan situasi, Meldi keluarkan beberapa single. Lagu Meldi diantara lain, Nomor Satu, Gundulmu, dan yang terbaru SKU (Sayangku). Dari lagu-lagu tersebut, karya Meldi kurang mendapatkan respon positif. Malah lagu SKU (Sayangku) yang di published pada 4 Maret 2019 memperoleh dislike yang sangat banyak. Hal tersebut dapat dilihat dari youtube channel Meldi.
 
Baca juga: Babak Baru Perseteruan Dewi Perssik dan Keponakannya
 
 
Lagu yang diciptakan oleh Permata Andri ini hanya memperoleh sekitar 1.000 like, sementara dislike nya mencapai sekitar 87.000 loh. Video klip yang telah memiliki ratusan ribu viewers ini pun menarik perhatian banyak orang untuk berkomentar.
 
" ALLAHUAKBAR KEBELET FAMOUS GINI AMAT YAK, GA ADA BAKAT JUGA MAKSAIN BGT GTU KELIATANNYA. Geli asli "
 
" Salfok saya sama baju nya meldi yg warna pink,itu di samping nya robek dikit "
 
" Astaghfirullah... Ini memberikan contoh yg ngak baik buat anak bangsa,seharusnya video yg beginian jangan share dong... Ngak bisa ngomong lagi deh sama penampilan nya "
 
" Duhh lagu apa sih, gak enak banget didenger. Eh btw tu badan, kok bergelambir sih? "
 

Buka Dikit
Ngintip Yuk