Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rilis Single Ke-3, Rosa Meldianti Ketiban Ribuan Dislike!

img_title

JagoDangdut – Nama Rosa Meldianti sudah tak asing lagi di telinga khalayak. Sejak tahun 2018, Ia banyak dibicarakan karena kasusnya dengan sang tante, Dewi Perssik. Awalnya, Meldi merasa bahwa Ia tak kunjung dibuat tenar oleh sang tante. Meldi pun menduga bahwa Depe pilih kasih, lebih mengutamakan Lebby yang juga keponakan Depe. Dari situlah, Meldi sibuk menyindir Depe melalui akun media sosialnya.

Depe pun mulai merasa dirugikan. Apalagi Meldi singgung bahwa pada bagian tubuh Depe ada yang palsu. Depe pun dengan tegas mengambil tindakan. Kasus antara tante dan keponakan ini berlanjut ke jalur hukum. Mereka saling melapor atas tuduhan pencemaran nama baik.
 
Seperti memanfaatkan situasi, Meldi keluarkan beberapa single. Lagu Meldi diantara lain, Nomor Satu, Gundulmu, dan yang terbaru SKU (Sayangku). Dari lagu-lagu tersebut, karya Meldi kurang mendapatkan respon positif. Malah lagu SKU (Sayangku) yang di published pada 4 Maret 2019 memperoleh dislike yang sangat banyak. Hal tersebut dapat dilihat dari youtube channel Meldi.
 
 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit