Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Foto yang Viral, Zaskia Gotik Disuapi Sirajuddin di Rumah Sakit

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin

JagoDangdut – Banyak teman seprofesi penyanyi dangdut yang mendoakan Zaskia Gotik yang sempat mendapat perawatan di rumah sakit. Sang suami, Sirajuddin Mahmud menemani Zaskia Gotik. Foto mereka langsung viral, saat Sirajuddin menyuapi Zaskia Gotik.

Makasih sayang Udah temenin aku , urusin aku.. you are the best husband ? @sirajuddinmahmudsabang," tulis Zaskia Gotik.

Mereka adalah Fitri Carlina, Anisa Bahar, dan Susi Ngapak yang memberi doa kesembuhan untuk Zaskia Gotik. Sakitnya Zaskia Gotik itu dilihat 282 ribu warganet.

Sehat2 Nengkuuu kesayangann??❤️❤️," tulis Fitri Carlina

Kenapa syank ? GWS ya,"tulis Anisa Bahar.

Sebelumnya diberitakan JagoDangdut, Pedangdut Zaskia Gotik belum memajang kembali foto bersama sang suami tercinta Sirajuddin Mahmud di akun Instagramnya. Terbaru, pelantun Satu Jam saja itu malah memajang foto-foto jualan atau endorsenya.

Sebelumnya diberitakan JagoDangdut, Suami dari pedangdut Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud, beberapa waktu lalu membagikan beberapa video yang cukup mengagumkan saat mendaki gunung Mahameru.

Sirajuddin bersama rombongan tampak begitu seru menelusuri alam yang begitu indah. Pemandangan sekitar membuat mata kita kagum dan mengucap rasa syukur kepada Sang Pencipta.

Mulai dari Ranu Kumbolo hingga Kalimati, Sirajuddin mendokumentasikan video tersebut. Bahkan saat di Kalimati Sirajuddin memperlihatkan puncak dari Mahameru yang tak lama mengeluarkan wedhus gembel.

"Yoookkk ngeking lagi," tulis akun @sirajuddinmahmudsabang. Unggahan suami Zaskia Gotik tersebut tentu saja langsung menjadi perhatian.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit