Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Vernita Syabilla Blak-blakan Soal Prostitusi, Minta Maaf ke Keluarga

img_title
Vernita Syabilla

JagoDangdutVernita Syabilla memohon maaf kepada keluarga terkait kasus prostitusi online yang melibatkan dirinya. Dalam konfrensi pers yang digelar Polresta Bandar Lampung, Vernita dan dua pria berinisial MK dan MNA yang diduga kuat sebagai mucikari dalam kasus ini dihadirkan.

"Terimakasih buat semuanya, terutama saya minta maaf buat keluarga saya yang syok dengan berita-berita yang beredar yang masih simpang siur dan belum terbukti kebenerannya," kata Vernita Syabilla di Polresta Bandar Lampung, Kamis 30 Juli 2020.

Disampaikan Vernita, kalau dirinya memang berada di dalam kamar bersama seorang pria berinisial S. Tapi menurut artis dangdut yang sempat merilis album dengan judul 'Koko Tamvan', tidak lama saat dia berbincang memang polisi datang dan melakukan pemeriksaan. Karena itu, dia membantah sedang berhubungan badan. Saat polisi masuk, Vernita memastikan dalam keadaan berpakaian lengkap dengan posisi berjauhan.

Vernita Syabilla

Baca juga: Vernita Syabilla, dari Artis Dangdut Jadi Selebgram Pelangsing Tubuh

"Saya itu masih utuh berpakaian. Cuma memang salahnya mungkin berdua di kamar. Tapi posisinya berjauhan," katanya.

Saat penggerebekan dilakukan, polisi mendapati satu kotak alat kontrasepsi di dalam kamar. Namun, penyanyi dangdut yang berasal dari Bandung, Jawa Barat, membantah kalau itu bukanlah miliknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit