Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Momen Mutia Ayu Bareng Gewa yang Bikin Takjub, hingga Terharu

img_title
Glenn Fredly dan Mutia Ayu

JagoDangdut – Mutia Ayu Wandini atau biasa lebih dikenal dengan nama Mutia Ayu merupakan seorang penyanyi dangdut, model dan juga artis kelahiran Sukabumi, 4 April 1995. 

Wanita yang biasa disapa Mutia ini namanya semakin dikenal setelah menikah dengan musisi ternama tanah air yang kini sudah meninggal, Glenn Fredly. Dari pernikahannya tersebut, Mutia dan mendiang Glenn dikaruniai seorang anak perempuan bernama Gewa Atlana Shamayim Latuihamallo.

Hingga kini Mutia kerap kali mengenang kebersamaan semasa hidup bersama mendiang Glenn lewat unggahan foto atau video di Instagram pribadinya. Bahkan Mutia juga beberapa kali berpose bersama Gewa dalam mengenang mendiang suaminya itu.

Baca juga: Kenang Suami, Mutia Ayu Ungkap Fakta Baru Mendiang Glenn Fredly

Namun hingga kini Mutia tidak pernah memperlihatkan secara langsung wajah anaknya Gewa. Ia pun ternyata memiliki alasan tersendiri mengenai hal itu. Menurutnya ia hanya ingin menghormati privasi sang anak meski ia memiliki banyak foto Gewa.

"I have hundreds photo of Gewa tetapi sudah tugas saya untuk melindungi privasi yang dimiliki oleh anak kami, Gewa," tulis Mutia Ayu dalam salah satu unggahannya.

Berikut ini 5 momen Mutia Ayu bareng Gewa yang bikin takjub hingga terharu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit