Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengejutkan, Zaskia Gotik Masuk Rumah Sakit

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin

JagoDangdut – Sirajuddin Machmud bawa kabar mengejutkan. Istrinya, Zaskia Gotik masuk rumah sakit. Kabar tersebut disampaikan melalui akun Instagram Sirajuddin, 29 Juli 2020.

Seperti kita tahu, saat ini Gotik tengah mengandung buah hatinya dengan Sirajuddin. Sejak menikah dengan pengusaha asal Kalimantan Timur itu, Gotik seolah ditiban kebahagiaan.

Pada, 22 April 2020 lalu Gotik-Sirajuddin sudah melangsungkan pernikahan secara agama di kediaman Gotik, kawasan Cikarang, Jawa Barat. Akad nikah tersebut dihadiri oleh keluarga Gotik, dan kakak tertua Sirajuddin yang merupakan perwakilan keluarga, lantaran berhalangan hadir akibat Pandemi virus Corona.

Setelah menikah secara agama pada, 1 Juni 2020 mereka sudah sah secara negara. Bersamaan dengan momen tersebut, Gotik bawa kabar kehamilan berusia 2 minggu. Sampai meneteskan air mata, Gotik sangat bersyukur atas kebaikan pencipta.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin

Kebahagiaan Gotik dilengkapi pula dengan kehadiran anak Sirajuddin, Aqila Ramadhani Sirajuddin. Aqila nampak langsung akrab dengan ibu sambungnya, ketika Ia menginap di kediaman Gotik. Beberapa momen manis mereka dibagikan ke media sosial.

Tak lupa, Gotik juga menerima perlakuan super hangat dari keluarga Sirajuddin. Rabu, 17 Juni 2020 lalu Zaskia Gotik dan Sirajuddin bertolak ke Balikpapan. Diketahui dari unggahan Instagram story Gotik, Ia dijemput langsung oleh ibu mertuanya. Selama di sana Gotik disambut pula dengan sajian makanan serta kue sebagai ucapan selamat datang oleh keluarga besar Sirajuddin.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit