Keren, Puasa Zaskia Gotik Belum Bolong

Rabu, 15 Mei 2019 | 20:10 WIB

JagoDangdut – Dalam kesibukannya mengisi acara di bulan Ramadan kali ini, biduanita cantik Zaskia Gotik mengatakan jika puasa yang ia jalani belum pernah jebol, alias bolong. Pasalnya, pemilik Goyang Itik ini selalu menjalani aktifitasnya di bulan suci dengan penuh rasa bersyukur.

Keluarga yang ditinggalnya bekerja juga sudah memaklumi, jikalau Zaskia memang setiap tahunnya selalu sibuk. Dia mengaku aktifitasnya yang padat tidak membuatnya lelah. Hal ini disebabkan Pelantun tembang Bang Jono itu merasa, jika teman-teman di lokasi syuting bisa menghapus letihnya.

"Ya jalanin aja udah. Maksudnya ada kerjaan di bulan suci Ramadan ya disyukurin, dijalanin. Jadi enggak kerasa capek, dan puasa juga enggak kerasa jadinya bisa kumpul sama temen-temen buka bareng," jelas Gotik.

Mengingat dirinya adalah kaum hawa, Pedangdut kelahiran Bekasi, 27 April 1990 ini tidak bisa untuk berpuasa secara full. Akan tetapi, dalam lubuk hatinya, Zaskia ingin sekali Ibadah puasanya tidak ada yang kosong.

"Alhamdulillah belom, belom ada yang bolong sama sekali. Pengennya sih full, tapi tahu sendiri kalau perempuan kan enggak bisa kalau full. Pasti aja ada halangannya gitu. Tapi untuk saat ini sih Alhamdulillah masih oke," ungkap Zaskia Gotik.

 

Buka Dikit
Ngintip Yuk