Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Naysila Mirdad Pindah Keyakinan, hingga Restu Orang Tua Lesti Kejora

img_title
Naysila Mirdad

JagoDangdut – Hingga kini nama Lesti Kejora dan juga Rizki DA masih menjadi bahan perbincangan banyak orang, Seperti yang kita ketahui, Rizki yang juga mantan dari Lesti itu telah resmi menikah bersama wanita bernama Nadya Mustika Rahayu beberapa waktu lalu.

Menariknya, sang mantan Lesti turut hadir bersama keluarga pada acara pernikahan tersebut. Hal itu memang dikarenakan Lesti dan keluarga diundang langsung oleh Rizki.

Jelas saja sikap Lesti menjadi sorotan saat hadir dalam acara tersebut. Meski begitu biduan cantik asal Bandung tersebut terlihat begitu tegar. Hal itu yang membuat banyak orang bangga terhadap Lesti.

Selain itu ada berita yang datang dari anak penyanyi Jamal Mirdad, yaitu Naysila Mirdad yang dikabarkan akan menjadi seorang mualaf. Selain dua berita tadi masih ada artikel populer lainnya di JagoDangdut,com, dirangkum dalam round up.

1. Misteri Postingan Naysila Mirdad, Usai Dikabarkan Pindah Agama

Artis cantik Naysila Mirdad yang merupakan putri dari penyanyi serta politikus Jamal Mirdad dan Lydia Kandou mengunggah foto terbarunya di Instagram. Fotonya jadi sorotan. Dia nampak cantik. Naysila jadi sorotan dengan foto-foto yang diunggahnya. Setelah dikabarkan akan segera melepas status lajangnya, Naysila akan menjadi mualaf. Baca selengkapnya di sini.

2. Mbak You Terawang Lesti Kejora, Inilah Penyebab Rizki DA Menikah?

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit