Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Foto Bareng Inul Daratista dan Rina Nose Ada yang Salah?

img_title
Inul Daratista dan Rina Nose

JagoDangdut – Beberapa jam lalu, pedangdut Inul Daratista mengunggah foto bersama artis yang disebutnya Multitalenta, Rina Nose. Fotonya nampak mereka usai mengisi acara Opera Van Java.

Dalam foto itu, Inul nampak memakai baju biru dan Rina Nose memakai baju motif kotak-kotak.

Sama yg multi talenta ❤️
@rinanose16," tulis Inul.

Begini netizen menyorotinya:

Chayank'a Aq,, Geulis Pisan Euy,, Gemoy sm Rambut'a,, ???. tulis fi.tri

Cantik x mbak inul ku❤️❤️??," tulis zhar.

btl Bunda @inul.d sekilas teh rina mirip Bunda hehehe," tulis bayu2020.fbi

Sama-sama cantik n pinter cocok jadi menteri yg jujur," tulis fans

Sebelumnya, Lagi dan lagi Inul Daratista membongkar sebuah modus penipuan dengan modus baru, membeli emas dengan menggunakan uang korban.

Hal itu diungkapkan Inul lewat unggahan foto terbarunya di akun @inul.d. Inul juga mengunggah sebuah foto wanita paruh baya dengan pakaian hijab, masker juga helm. Meski begitu Inul akan terus melacak keberadaan orang tersebut hingga ketemu dengan cara apapun.

Menurut Inul modus penipuan pelaku adalah cukup baru, dengan membeli emas. Kemudian uang tersebut dari salah satu korban yang terkena tipu. Mereka memiliki tim dari kota Malang.

"Wajah penipu perempuan usia baya,tapi apapun itu akan sy lacak sampai ketemu, dgn cara apapun dan kamu tdk akan bisa lari dr saya !! Modus penipuan baru,beli emas pake uang yg ditipu... dan yg ditipu yg transfer duitnya ke penjual emas, ibu ini penipu dr kota Malang !! Dan punya team.," tulis Inul Daratista.

Inul pun lantas mengingatkan agar tidak mencatut namanya untuk penipuan. Hinggga Inul mengeluarkan kata-kata yang cukup mengejutkan jika dirinya bukan orang yang pemaaf.

"Hati2, sampai ada yg catut nama saya utk penipuan , utk perbuatan yg tdk baik,saya bukan org yang pemaaf !!! Catat itu !!! Apapun alasannya ketemu tak BUI ?meskipun kau cium lantai dgn tangisan bombay ....!!!! Bukti pengejaran saya msh berlanjut selamat bersembunyi sampai ke ujung tikuspun kamu akan ketemu ... dgn cara saya," lanjut Inul.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit