Pesan Inul Daratista kepada Warganet, Sangat Menyentuh

Rabu, 15 Mei 2019 | 16:22 WIB

JagoDangdut – Inul Daratista. Biduan kelahiran Pasuruan, 21 Januari 1979. Dulu, Inul hanyalah seorang penyanyi dangdut keliling. Kini, Inul sudah menjadi penyanyi dangdut tersohor. Dalam sekali penampilannya, Ia bisa menerima pemasukan sampai ratusan juta.

Selain bergantung pada kariernya, Inul juga buka usaha. Ia memiliki segudang bisnis. Seperti, kue, kecantikan, mie, karaoke, dan lain sebagainya. Pundi-pundi Inul pun diduga sampai tak terhitung loh. 
 
Dengan segala kelimpahan yang dimilikinya, Inul kerap bersyukur. Ia juga membagi kisahnya pada warganet. Inul ingin agar ada hal positif yang bisa diterima melalui apa yang Inul bagikan.
 
Baca juga: Cerita Masa Kelam Inul Daratista, Bikin Nangis
 
 
Kali ini, pada postingan foto selfie nya, Inul pasang caption yang menohok. 
 
"Tak perlu sempurna,cukup percaya dgn apa adanya,inshaa Allah itu yg akan menjd pribadi yg lebih baik (Buat yg paham saja). Ikhlas itu berat,tapi ikhlas itu pahala. Sakit itu perih tapi dlm sakit ada nikmat Allah yg menjanjikan disana. siapa yg kuat akan mendapatkan hadiah yg indah dr Allah," tulis Inul.
 
Rupanya Inul ingatkan warganet. Apa yang terjadi, semua ada hasilnya. Termasuk juga tentang kesusahan. Jika saat ini mengalami kehilangan, dan ikhlas yang dipilih, maka ada pahala sebagai hasil yang didapat.
 
Jika saat ini mengalami sakit, ada juga nikmat dari sang pencipta. Inul menekankan bahwa menjadi manusia kuat, dipastikan menerima hadiah dari Tuhan.
 
Warganet sangat setuju dengan kalimat bijak Inul. Bahkan mereka jadi belajar dari caption Inul ini.
 
" Orang yang selalu memotivasi semua orang, artis namun tidak sombong semoga kita bisa bertemu di lain hari ya bunda ratu @inul.d "
 
" Kesempurnaan hny milik Allah ya bun,,,belajar bnyk dr caption diatas "
 
" Setuju sekali bunda @inul.d Tidak ada usaha yang mengkhianati hasil "
 

Buka Dikit
Ngintip Yuk