Dewi Perssik: Biarkan Iblis Menggonggong, Nyindir Siapa?

Rabu, 15 Mei 2019 | 11:26 WIB

JagoDangdut – Biduan Dewi Perssik tak henti mengundang kehebohan. Postingannya di instagram kerap jadi sorotan. Kali ini, Ia posting video bercanda dengan seorang laki-laki dan juga keponakannya, Lebby.

Tampak mereka meletakkan jari telunjuk ke salah satu lubang hidung. Mereka pun bercanda dengan nada suara yang agak sengau. 

Tapi, bukan itu yang memicu perhatian. Diketahui dari caption pada postingan tersebut, Depe membahas tentang percakapan Tuhan dan iblis. Depe singgung soal iblis yang tak bisa menggoda manusia.
 
"Sedikit bercerita... mumpung bulan ramadhan.... Percakapan TUHAN & IBLIS
IBLIS datang menghadap kepada TUHAN....
IBLIS : TUHAN... aku mau menggoda manusia
TUHAN : itu sudah menjadi tugasmu
IBLIS : TUHAN.. tapi aku tdk bisa menggoda manusia yang bersyukur dan beristigfar
TUHAN : manusia itu hambaku," tulis Depe. 
 
Baca juga: Kakak Dewi Perssik Laporkan Sejumlah Stasiun Televisi ke KPI
 
 
Dari cerita tersebut, Depe ingin menunjukkan bahwa manusia yang tahan godaan adalah hamba Tuhan. Kunci untuk tahan godaan itu sendiri, yaitu bersyukur dan istighfar.
 
"Faham khan maksudnya ??? Jadi biarkan iblis menggonggong dg segala cara... kita cukup istigfar... astagfirullohal’adzim," lanjutnya.  
 
Nampaknya, Depe pun menerapkan hal itu dalam dirinya. Seperti diketahui, Depe sedang berseteru dengan keponakannya, Rossa Meldianti. Netizen pun menduga, caption pada postingan ini juga untuk menyindir Meldi yang masih saja menyeret nama Dewi Perssik.

Netizen beri dukungan untuk Depe.
 
" Ya allah , hati mami @dewiperssikreal terbuat dari apa ya , sabar bgt loh orng nya wlpun yg sana berkoar" berusaha buat jatuhin mami tapi mami dsni tenang bgt hati nya n jiwa nya , ini wanita yg super duper strongg , sehat terus ya mamiiiii "
 
" @dewiperssikreal Insya Allah paham...Bulan suci ramadan seharusnya syetan syetan dan iblis iblis di ikat di neraka...tapi masih banyak juga Iblis yg bergentayangan lepas..Astaghfirullah...Semoga Allah selalu menjaga dan melindungi mami dp dan keluarga dari godaan dan fitnah keji iblis berwujuf manusia halu..dan semoga itu iblis iblis segera di enyahkan untuk selamanya oleh Allah SWT.....Aamiin Allahumma Aamiin "
 
" Sabaarr kak @dewiperssikreal jgn kepancing sama iblis heheeheh krn iblis lbih pandai mnjerumuskan "
 

Buka Dikit
Ngintip Yuk