Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lagi Syuting, Dewi Perssik Ditemani Orang Spesial!

img_title

JagoDangdut – Dewi Perssik sedang disibukkan dengan kegiatan syuting. Selain menjadi pengisi acara sahur, Depe juga siapkan ftv baru. Diketahui dari beberapa postingannya, Depe menghabiskan waktu di lokasi syuting.

Sambil menunggu take, Depe juga kerap posting video lucu-lucuannya. Ia pernah posting video bermain ekspresi wajah, memejam dan membuka mata. Ternyata, Depe berusaha untuk menahan kantuk. 

 Kali ini, Depe tak lagi jenuh di lokasi syuting. Ia ditemani oleh orang spesial. Dari postingannya, tampak Depe berfoto dengan wanita cantik. Yup, Ia ditemani keponakan tersayangnya, Lebby Wilayati. 

 "Lg nemeni aunty shooting pulang dari kampus, seneng dech aunty ditemeni mba @lebbywilayati nanti kalau sdh tyg jgn lupa nonton #pintuberkah “TAUBAT WANITA PEMAKAN RIBA YANG MENGUBAH JALAN HIDUPNYA” hanya di indosiar," tulis Depe.

Baca juga: Dewi Perssik Ingatkan Keponakan, Meldi Sadar Diri


Pulang dari kampus, Lebby menyempatkan waktu untuk bertemu dengan Depe. Diketahui Depe dan Lebby memang memiliki hubungan yang dekat. Lebby menetap di Jakarta atas permintaan Depe. Setelah menamatkan jenjang SMA nya, Lebby melanjutkan pendidikan di Jakarta. Ia juga fokus untuk berkarier.
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit