Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

"Disembur" Kalah Cantik dari yang Lama, Trio Macan: Cantik Kita Kok

img_title
Trio Macan
Sumber :

JagoDangdut – Setelah Lia Amelia, Chacha Sherly, dan Dara Rafika tidak melanjutkan kontrak di label musik ProAktif jelang akhir tahun 2019 lalu, pihak label lakukan audisi untuk mengisi personel baru Trio Macan. Setelah melalui beberapa tahap, terpilihlah Vira, Elok, dan Nanda.

Ketiganya dari tempat asal berbeda, Vira kebanggaan Kediri, Elok Banyuwangi, sementara Nanda Majalaya. Punya semangat jadi personel Trio Macan, Vira mengaku percaya diri mewakili generasi milenial dangdut.

"Alasannya, ingin jadi personel Trio Macan, Trio Macan itu salah satu grup dangdut yang emang enggak asing. Siapa yang gak kenal Trio Macan.

"Percaya diri aja di sini. Apa lagi umur kita masih muda-muda. Saya juga cantik, saya juga bisa nyanyi, bisa joget, jadi percaya diri aja," ungkap Vira ditemui JagoDangdut.com di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan pada, 24 Juli 2020.

Trio Macan

Seperti kita tahu, 24 Juli 2020 tayang perdana pemutaran video klip single Trio Macan new generations, 'Anumu' di kanal YouTube, Musik Proaktif. Bukan cuma respon positif, tapi mereka juga disembur netizen.

Vira mengungkap bagaimana mereka dibandingkan dengan personel lama. Menurut Vira, mereka yang baru juga tidak kalah cantik saat nanti berkelimpah materi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit