Ayu Ting Ting Bikin Geger! Netizen Ingatkan Tentang Dosa

Rabu, 15 Mei 2019 | 00:02 WIB

JagoDangdut – Biduan Ayu Ting Ting kerap jadi sorotan. Selain karena karya, soal asmara Ayu pun menarik perhatian netizen. Setelah bercerai dari Enji pada tahun 2014, Ayu tak kunjung memiliki pengganti.

Janda 1 anak ini pun mulai diisukan dekat dengan beberapa pria. Sebut saja, Ivan Gunawan, dan Raffi Ahmad. Namanya yang dikaitkan dengan Raffi Ahmad membuat Ayu jadi pergunjingan. Pasalnya, Raffi diketahui telah menikah dengan artis cantik, Nagita Slavina. Dari situ, nama Ayu mulai ramai dibicarakan netizen.
 
Kabar asmara Ayu dan Raffi pun mulai menyurut, seiring kedekatan Ayu dengan aktor India, Shaheer Sheikh. Hubungan mereka bukan hanya isapan jempol belaka. Ayu dan Shaheer sempat menjalin hubungan spesial selama beberapa bulan.
 
Baca juga: Luna Maya Adaptasi Lagi dengan Candaan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting 
 
 
Kini, tak hanya soal asmara, segala yang berkaitan dengan Ayu Ting Ting pasti jadi konsumsi publik. Kegiatan Ayu pun diincar netizen. Mereka pantau Ayu dari media sosialnya, terutama instagram. Hal tersebut karena Ayu tak lepas dari sensasi. Pro kontra kerap menghantui wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992 ini.
 
Seperti pada salah satu postingan barunya di instagram. Ayu mengunggah video dengan beberapa artis Pesbukers, seperti Eko Patrio, Ruben Onsu, Zaskia Gotix tengah berjoget. 

"Before live pesbuker saur, this is for u abi @endercabuker," tulis Ayu.

Ayu yang menggunakan kaos berwarna abu paling jadi sorotan. Ayu tampak asik berjoget dengan penuh semangat. Netizen juga fokus ke lekukan tubuh Ayu. Banyak yang menyayangkan aksi joget serta penampilan Ayu di bulan suci ini. 
 
" Mf,acara saur islami tpi bjnya ketat,agak longgar d dikit blh nggak sih,bkn mmbah pahala,dosa yg ada,mf bkn sy sok suci ya "
 
" Sy fans nya Ayu, dulu jika ATT di hujat sy selalu membelanya, tapi saat ini tidak , karna sy melihat hal yg kurang pantas di bukan suci Romadhan ini selayaknya menjaga diri, menghormati nya dg berlaku lebih sopan tahan diri dari kegiatan yg kurang pantas, semoga semua diberi kebaikan dan hidayah di bulan yg Agung ini,, Insyaallah,, "
 
" berapa banyak pasang mata yg melihat lekuk tubuh kalian di bulan suci rhamadhan ini, itu yg akan kalian pertanggung jawab kan di akhirat nanti "
 

Buka Dikit
Ngintip Yuk