Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bukan Sirajuddin, Aktor Ini Simpati Imel Putri Bertemu Anak Biologis

img_title
Imel Putri

JagoDangdut – Desainer dan artis cantik Imel Putri memajang foto pertemuannya dengan sang buah hati, Aqilla. Dia mengunggah foto selfie bersama Aqilla.

Imel nampak cantik dan memesona dengan busana India yang dipakainya.

Banyak netizen yang memuji dan mengomentari pertemuan mereka.

Yang udah mulai susah di mintain foto bareng ? @aqilaramadhanisirajudinnew," tulis Imel Putri.

Tak hanya netizen, para aktor tampan pun jadi sorotan usai mengomentari postingan Imel Putri.

preity zinta... is that you???," tulis Afdhal Yusman

Verified
Paur joged jeung nyanyi euy saya mah mun geus kieu teh ?✌️, tulis Temmy.

Sebelumnya, Nama pemain film kolosal Gentabuana, Imel Putri Cahyati kini tengah ramai menjadi perbincangan publik. Apalagi setelah mantan suaminya, Sirajuddin Mahmud Sabang menikah dengan penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Kini apapun yang dilakukan Imel dan putri semata wayangnya dari Sirajuddin, Aqila Ramadhani selalu menjadi sorotan.

Meski mantan suaminya telah menikah lagi dan Zaskia telah hamil. Imel Putri hingga kini masih menyandang status jandanya. Namun, telah ada beberapa pria yang dikabarkan dekat dengan dirinya, seperti Reiner Manopo. Baru-baru ini Imel kedapatan tengah berkolaborasi YouTube bersama patner filmnya di Gentabuana, Afdhal Yusman. Saat ini Afdhal telah membina rumah tangga dengan memiliki seorang anak.

Baru-baru ini, cuplikan video Imel dan Afdhal yang diunggah di Instagram rupanya memicu komentar dari warganet hingga penggemarnya. Banyak dari mereka yang masih baper dengan kemesraan Imel dan Afdhal sejak bermain film bersama hingga kini. Ada pula yang menyayangkan jika keduanya tidaklah berjodoh.


“Mana suaranya yang pengen cepet nonton vlog aku sama Afdhal Yusman,” tulis Imel Putri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit