Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Cara Pedangdut Irsya Obati Rindu Penggemar

img_title
Pedangdut Irsya
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Irsya Chendikiawan punya cara sendiri mengobati rindu para penggemarnya. Dia memposting unggahan terbarunya di Instagram dan direspons ribuan fans.

Coba tebak judul lagu dan penyanyi yg ada di belakang aku, yg paling sering di nyanyiin

#hobaahradio #hobaahentertainment #bersamamusic," tulis Irsya.

Irsya sendiri masuk dalam label Bersama music.

Begini kata fans dan netizen:

Cintai aku karena Alloh," tulis anis

Betul itu bang ? yg penting jangan menjaga jodoh orang lain," tulis al jammy

Tak bosan,begadang,cintai aku karena Allah,cinta sabun mandi," tulis bungsu.

Sebelumnya, Nama label Bersama Music boleh terbilang masih baru di kancah musik dangdut Tanah Air. Namun siapa sangka, label yang berdiri sejak 2018 itu sudah melahirkan sejumlah musisi dan pedangdut milenial.

Sebut saja, Irsya, Rizzy, Zivana, Anna Zaneth, dan Anisa Rahma.


Irsya mulai bergabung di Bersama Music sejak 2018, dan selain Irsya di Bersama Music telah bergabung Rizzy, Zivana, Anna Zaneth, DJ Robby, dan Anisa Rahma dan kedepan akan ada banyak musisi dan penyanyi yang akan segera bergabung dan melepas karya mereka ke pasar music Indonesia melalui Bersama Music, tulis Ita salah satu pendiri Bersama Music.

Ita menjelaskan tak mudah dirinya dan team untuk mempertahankan dan mengembangkan labelnya. Dia pun membuka peluang musisi dan produser untuk bergabung dengan Bersama Music.


Bersama music adalah sebuah open label music yang memungkinkan banyak musisi, penyanyi dan produser untuk berkolaborasi di Bersama Music, agar semakin banyak kesempatan untuk pelaku seni khususnya dibidang musik untuk menelurkan karya. Bisa dibilang Bersama Music adalah “rumah” bagi siapa saja yang ingin berkarya, dan kami tidak tebang pilih, kami merangkul semua genre untuk bergabung di Bersama Music." tulisnya.

Lalu bagaimana Bersama Music memiliki strategi membangun labelnya dan bersaing dengan label musik dangdut lainnya.


Seperti kita tahu bahwa sekarang adalah dimana semua orang beralih ke digital, maka Bersama Music sudah pasti memanfaatkan teknologi yang begitu masiv untuk promosi artis-artis yang bergabung di Label ini, kami aktif di semua platform social media, konsisten mengeluarkan karya baik music dan konten lain yang kami publish di social media Bersama Music seperti Youtube, Instagram, Twitter, Facebook, dan platform music digital." tegasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit