Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Siti Badriah Lakukan Operasi Pada Bagian Tubuh ini?

img_title
Siti Badriah

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Siti Badriah mendadak jadi sorotan. Selain kemesraan dengan sang suami, ada hal lain bikin Sibad diperbincangkan netizen. Karena, perubahan pada salah satu bagian tubuhnya.

Mengulas kembali pemberitaan soal sang biduan, Sibad dan sang suami Krisjiana Baharudin sempat tuai hujatan dari penghuni Instagram. Pasangan yang menikah pada, 25 Juli 2019 lalu posting foto mesra di sebuah kolam. Mereka dibully lantaran pose berendam keduanya tak lazim untuk dilihat oleh banyak orang.

Tampak Kris sedang memeluk Sibad. Dengan tubuh yang basah dan diduga tanpa pakaian, mereka begitu mesra. Tak lama dari foto itu diunggah, warganet langsung ramai. Akhirnya, Kris pun memilih untuk menghapus potret tersebut.

Siti Badriah dan Krisjiana Bahrudin

Selain kerap mesra, mereka juga pasangan yang konyol. Terbukti, beberapa waktu lalu Sibad dan Krisjiana mengerjai tim sukses Sibad bernama, Uchy. Minta tolong untuk pegangi ponsel guna merekam aksi Sibad-Krisjiana bikin video TikTok dari kamera depan, ternyata tanpa disadari malah merekam wajah Uchy melalui kamera belakang.

Nah, kalau sekarang netizen fokus kepada Siti Badriah. Pajang foto terbaru dengan mengenakan tank top dan jaket berwarna putih, Sibad terlihat memesona dalam tampilan eye shadow serta lipstick warna oranye.

"Posting foto ahhhhhhh," tulis Sibad pada, 22 Juli 2020.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit