Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cerita Soal Ibunda, ANisa Bahar Menangis

img_title
Annisa Bahar

JagoDangdut – Kabar haru datang dari salah satu biduanita tersohor Anisa Bahar. Ibunda dari pemilik goyang Patah Patah ini sedang alami masa kritis. 

Dokter di tempat ia merawat Ratna Ningsih, ibunda Anisa Bahar, sudah angkat tangan. Namun, Anisa juga syok ketika sang Dokter memvonis usia Ibundanya tidak akan lama lagi. 

"Aku lagi drop banget sama nyokap. Soalnya kan Dokter udah lepas tangan, jadi nyokap kan dibawa ke rumah sekarang. Katanya (Dokter) kemungkinannya tinggal beberapa bulan lagi (usia Ibundanya)," tutur Anisa Bahar. 

Pedangdut bernama asli Ani Setiawati  menerangkan, bahwa sang Ibu masih sadar. Akan tetapi, Ibunda Juwiata Bahar ini menjelaskan sang Ibu butuh alat bantu, untuk mengkonsumsi makanan. 

"Sadar masih sadar, cuma kan kondisinya kan makannya apa semuanya dari selang," ungkapnya. 

Biduanita kelahiran Jakarta, 25 November 1974 tersebut mengaku saat ini ia sedang tidak bisa bernyanyi. Hal itu disebabkan oleh shock yang sedang membelitnya. 

"Ngomonginnya ngomongin nyokap ya, aku kan memang lagi sensi banget kalau ngomongin masalah nyokap. Disuruh nyanyi udah enggak bisa, nafasnya udah pendek. Shock banget soalnya," terang Anisa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit