Cerita Soal Ibunda, ANisa Bahar Menangis

Selasa, 14 Mei 2019 | 09:00 WIB

JagoDangdut – Kabar haru datang dari salah satu biduanita tersohor Anisa Bahar. Ibunda dari pemilik goyang Patah Patah ini sedang alami masa kritis. 

Dokter di tempat ia merawat Ratna Ningsih, ibunda Anisa Bahar, sudah angkat tangan. Namun, Anisa juga syok ketika sang Dokter memvonis usia Ibundanya tidak akan lama lagi. 

"Aku lagi drop banget sama nyokap. Soalnya kan Dokter udah lepas tangan, jadi nyokap kan dibawa ke rumah sekarang. Katanya (Dokter) kemungkinannya tinggal beberapa bulan lagi (usia Ibundanya)," tutur Anisa Bahar. 

Pedangdut bernama asli Ani Setiawati  menerangkan, bahwa sang Ibu masih sadar. Akan tetapi, Ibunda Juwiata Bahar ini menjelaskan sang Ibu butuh alat bantu, untuk mengkonsumsi makanan. 

"Sadar masih sadar, cuma kan kondisinya kan makannya apa semuanya dari selang," ungkapnya. 

Biduanita kelahiran Jakarta, 25 November 1974 tersebut mengaku saat ini ia sedang tidak bisa bernyanyi. Hal itu disebabkan oleh shock yang sedang membelitnya. 

"Ngomonginnya ngomongin nyokap ya, aku kan memang lagi sensi banget kalau ngomongin masalah nyokap. Disuruh nyanyi udah enggak bisa, nafasnya udah pendek. Shock banget soalnya," terang Anisa.

Sambil tersedu sedak, pelantun lagu Pedih itu merasa hampa, saat kesendiriannya tidak di hadirkan sang Ibunda yang sedang sakit. Kali kedua di bulan Ramadan, Anisa ibundanya juga tidak bisa menemani Ani Setiwati. 

"Biasanya selalu sama Mama. Apalagi keadaan aku sendiri sekarang, nyokap juga udah enggak bisa kayak dulu lagi sekarang. Kalau kemana-mana selalu ditemenin Mama kan, sekarang udah gak bisa lagi," ucap Ani Setiawati. 

Buka Dikit
Ngintip Yuk