Single Religinya Berbeda, Trio Macan Ajak Semua Tetap Bergoyang!

Selasa, 14 Mei 2019 | 15:52 WIB

JagoDangdut – Trio Macan sedang disibukkan dengan promo lagu baru. Bertepatan dengan bulan ramadhan, Trio Macan munculkan single religi. Kali ini, Trio Macan mengaku lebih serius pada lagu religinya.

Tak seperti sebelumnya, single yang diberi judul Anugerah ini dibuatkan video klip. Selain itu, Trio Macan juga gencar melakukan promo termasuk ke kantor JagoDangdut.com di kawasan Pulogadung.

Trio Macan merasa bahwa single religinya layak diunggulkan. Hal itu karena, Lagu Anugerah tetap tak melepas cengkok khas Trio Macan. Musiknya dibuat berirama dangdut koplo. Soal lirik, sudah pasti tentang pujian pada pencipta semesta. Ini dia sepenggal lirik lagu Anugerah milik Trio Macan. 

" Ya Rasulullah Salamun Alaika.. Ya Habiballah Salamun Alaika.. Aku mencintaimu.. Aku menyayangimu.. Engkaulah anugrahku.. Engkaulah junjunganku "

Baca juga: Cerita Trio Macan Manggung di Hongkong, Nyaris Kena Angin Tornado

Jika dibandingkan dengan lagu religi lainnya, Trio Macan pun patut berbangga. Mereka punya keunggulan tersendiri. Pernyataan tersebut disampaikan oleh salah satu personil, Lia Amelia.

“Perbedaanya sih kita tetap nuansanya, tetap Trio Macan. Religi tapi tetap dengan karakter Trio Macan. Dengan gendang koplonya yang rampak gitu kan. Jadi itu sih yangg membedakan. Mungkin Kalo yang lain masih kalem karena religi, Kalo kita mah religi tetap harus mengajak kita goyang. Karena apa? Kita nuansa yang bikin semangat,” tutur Lia.

Dengan keunikan pada single religinya, Trio Macan pun punya harapan. Dara mewakili Trio Macan sampaikan hal tersebut.

“Kita berharapnya lagu ini bisa diterima di masyarakat. Oh ternyata Trio Macan bisa nyanyi lagu religi yah. Bisa diterima dengan baik gitu aja kita udah senang. Apalagi syukur-syukur bisa trending. Bisa booming,” ujar Dara di kantor JagoDangdut.com, pada 13 Mei 2019.

Buka Dikit
Ngintip Yuk