Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Single Religinya Berbeda, Trio Macan Ajak Semua Tetap Bergoyang!

img_title
Trio Macan
Sumber :

JagoDangdut – Trio Macan sedang disibukkan dengan promo lagu baru. Bertepatan dengan bulan ramadhan, Trio Macan munculkan single religi. Kali ini, Trio Macan mengaku lebih serius pada lagu religinya.

Tak seperti sebelumnya, single yang diberi judul Anugerah ini dibuatkan video klip. Selain itu, Trio Macan juga gencar melakukan promo termasuk ke kantor JagoDangdut.com di kawasan Pulogadung.

Trio Macan merasa bahwa single religinya layak diunggulkan. Hal itu karena, Lagu Anugerah tetap tak melepas cengkok khas Trio Macan. Musiknya dibuat berirama dangdut koplo. Soal lirik, sudah pasti tentang pujian pada pencipta semesta. Ini dia sepenggal lirik lagu Anugerah milik Trio Macan. 

" Ya Rasulullah Salamun Alaika.. Ya Habiballah Salamun Alaika.. Aku mencintaimu.. Aku menyayangimu.. Engkaulah anugrahku.. Engkaulah junjunganku "

Baca juga: Cerita Trio Macan Manggung di Hongkong, Nyaris Kena Angin Tornado

Jika dibandingkan dengan lagu religi lainnya, Trio Macan pun patut berbangga. Mereka punya keunggulan tersendiri. Pernyataan tersebut disampaikan oleh salah satu personil, Lia Amelia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit