Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Road to KDI 2020 : Viral Ambyar Campursari

img_title
Road to KDI 2020
Sumber :

JagoDangdut –  Sebelum memasuki babak Kontes KDI 2020, MNCTV mempersembahkan Road to KDI 2020. Mengangkat tema Viral Ambyar Campursari, Road to KDI 2020 malam tadi (20/7) menampilkan artis papan atas Indonesia yakni Dewi Perssik, Nita Thalia, Betrand Peto Putra Onsu, Okky Lukman, Sule, Tasya Rosmala, Lyia, Denny Caknan, dan Lebby. Tak ketinggalan jebolan KDI tahun tahun sebelumnya turut memeriahkan acara yakni Marvin KDI, Rischa Antika, Eva Puka, Novi KDI, Sonia KDI, Bella KDI, Frida KDI dan Hayati KDI. Acara yang diselenggarakan di Studio RCTI+, MNc Studios, Jakarta Barat malam tadi dipandu oleh host Ruben Onsu dan Vega Darwanti.

Dewi Perssik dan Nita Thalia menjadi pembuka acara malam tadi dalam lagu Haning. Dilanjutkan lagu Bojo Galak yang dinyanyikan oleh Tasya Rosmala, Okky Lukman, Sonia KDI, Novia KDI dan Bella KDI sukses membuat suasana semakin semarak. 

Istilah Ambyar sudah tak asing ditelinga pemirsa. Ambyar identik dengan Alm. Didi Kempot. Malam tadi, Betrand menyanyikan beberapa lagu Alm. Didi Kempot salah satunya lagu berjudul Bapak. Suasana studio semakin hangat dengan adanya video call dengan keluarga Alm. Didi Kempot. Ivan Gunawan yang belum lama ini berduka pun merasakan duka yang mendalam. Pasalnya, Igun sapaan akrab Ivan Gunawan tengah kehilangan sosok sang Ayah. Igun berterima kasih atas perhatian yang diberikan kepada dirinya dan keluarga. 

Baca juga: Duet Spektakuler di Road to KDI 2020

Semakin malam, suasana studio RCTI+ semakin memanas saat Nita Thalia dan Frida KDI membawakan salah satu lagu yang sedang viral di jagat musik Indonesia yakni Lathi.

Road to KDI 2020

Nita Thalia yang tampil memukau pada malam tadi merupakan salah satu juri KDI 2020. Menurutnya, peserta KDI tahun ini diluar ekspetasi Nita. Banyak yang masih ABG. "Ternyata banyak juga anak remaja yang masih ikut audisi KDI dan gak gengsi. Marilah kita jaga kelestarian dangdut ini," imbuhnya. Nita berharap semoga dengan adanya KDI ini dapat mengangkat musik dangdut hingga mancanegara. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit