Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bulan Ramadan, Trio Macan Sepi Job?

img_title
Trio Macan
Sumber :

JagoDangdut – Nama Trio Macan sudah tak asing lagi di industri musik dangdut Indonesia. Namun, pada bulan ramadhan para penggemar akan sulit melihat mereka. Kenapa? Hal tersebut karena jadwal Trio Macan yang dibatasi. Yup, ketiga wanita cantik asal Jawa Timur ini mengakui hal tersebut. Saat menyambangi kantor JagoDangdut.com pada 13 Mei 2019, Dara menjelaskan mengenai keputusan manajemen soal jadwal manggung Trio Macan.

“Kayaknya memang dikurangi dari manajemen sih yah, kita biar bisa agak fokus ke ibadah gitu,” ujar Dara.

Lebih lanjut, Dara menjabarkan alasan manajemen. Hal yang menjadi alasan utama adalah kesehatan personil.

“Karena tahun-tahun kemarin kita sempat banyak kegiatan sampai akhirnya jatuh sakit kaya gitu. Sebenarnya gak mengurangi semangat kita untuk ibadah, cuma kalo yang ini kita lebih fokus ke ibadah, dan bisa ketemu sama keluarga setiap hari,” lanjut Dara yang memiliki nama lengkap Dara Rafika.

Baca juga: Mengenal Chacha Trio Macan, Cantik Menggemaskan

Bertepatan dengan bulan ramadhan, rupanya manajemen tak ingin membuat artisnya jatuh sakit, dan mengganggu ibadah mereka. Meski begitu, membatasi jadwal manggung bukan berarti tidak ada job. Justru, Trio Macan menyadari bahwa tawaran manggung yang datang sangatlah banyak. Hanya saja, manajemen memilih acara-acara yang memungkinkan bagi para personil Trio Macan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit