Bulan Ramadan, Trio Macan Sepi Job?

Senin, 13 Mei 2019 | 20:37 WIB

JagoDangdut – Nama Trio Macan sudah tak asing lagi di industri musik dangdut Indonesia. Namun, pada bulan ramadhan para penggemar akan sulit melihat mereka. Kenapa? Hal tersebut karena jadwal Trio Macan yang dibatasi. Yup, ketiga wanita cantik asal Jawa Timur ini mengakui hal tersebut. Saat menyambangi kantor JagoDangdut.com pada 13 Mei 2019, Dara menjelaskan mengenai keputusan manajemen soal jadwal manggung Trio Macan.

“Kayaknya memang dikurangi dari manajemen sih yah, kita biar bisa agak fokus ke ibadah gitu,” ujar Dara.

Lebih lanjut, Dara menjabarkan alasan manajemen. Hal yang menjadi alasan utama adalah kesehatan personil.

“Karena tahun-tahun kemarin kita sempat banyak kegiatan sampai akhirnya jatuh sakit kaya gitu. Sebenarnya gak mengurangi semangat kita untuk ibadah, cuma kalo yang ini kita lebih fokus ke ibadah, dan bisa ketemu sama keluarga setiap hari,” lanjut Dara yang memiliki nama lengkap Dara Rafika.

Baca juga: Mengenal Chacha Trio Macan, Cantik Menggemaskan

Bertepatan dengan bulan ramadhan, rupanya manajemen tak ingin membuat artisnya jatuh sakit, dan mengganggu ibadah mereka. Meski begitu, membatasi jadwal manggung bukan berarti tidak ada job. Justru, Trio Macan menyadari bahwa tawaran manggung yang datang sangatlah banyak. Hanya saja, manajemen memilih acara-acara yang memungkinkan bagi para personil Trio Macan.

Salah satu pentolan grup vokal dangdut ini, Chacha beberkan acara-acara yang sudah diterima oleh Trio Macan.

“Acara kaya buka bersama PT apa, gathering PT apa, buka puasa bersama gitu-gitu aja, kalo yang off air panggung gak ada bulan ramadhan,” tutur Chacha yang merupakan penggemar artis cantik, Marshanda.

Seperti diketahui, Trio Macan sedang gencar promo single religi mereka berjudul Anugerah. Nah, kegiatan seperti ini juga yang menemani bulan ramadhan Trio Macan. Salah satu tujuannya, agar single mereka diketahui oleh banyak orang. Trio Macan dan pihak label ingin agar lagu Anugerah diterima oleh masyarakat. Dan bisa turut meramaikan bulan suci ramadhan.

Buka Dikit
Ngintip Yuk