Datang ke JagoDangdut.com, Trio Macan Kupas Tuntas Lagu "Anugerah"!

Senin, 13 Mei 2019 | 13:48 WIB

JagoDangdut – Grup vokal dangdut asal Jawa Timur pamer karya baru. Ini merupakan kali perdana mereka mengusung lagu religi. Lagu yang berjudul Anugerah resmi dirilis pada 19 April 2019 di youtube channel label mereka Music Proaktif.   

Trio Macan yang terdiri dari Lia, Chacha, dan Dara ini akan berkunjung ke kantor JagoDangdut.com di kawasan Pulogadung loh. Mereka mau ngobrolin soal perasaan mereka atas single religi perdana Trio Macan.
 
Baca juga: Sambangi VIVA.co.id, Trio Macan Pamer Single Religi
 
 
Diketahui lagu Anugerah tetap tak melepas cengkok khas Trio Macan. Musiknya dibuat berirama dangdut koplo. Soal lirik, sudah pasti tentang pujian pada pencipta semesta. Ini dia sepenggal lirik lagu Anugerah milik Trio Macan. 
 
" Ya Rasulullah Salamun Alaika.. Ya Habiballah Salamun Alaika.. Aku mencintaimu.. Aku menyayangimu.. Engkaulah anugrahku.. Engkaulah junjunganku "
 
Hingga saat ini, lagu Anugerah telah memiliki 44.134 views. Mereka berharap single religi Trio Macan yang didistribusikan oleh label PT. Media Musik Proaktif bisa diterima semua penikmat musik dangdut.
Buka Dikit
Ngintip Yuk