Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kamar Malam Pertama Rizki DA, hingga Keluarga Lesti Bikin Bangga

img_title
Lesti Kejora dan Ayah

JagoDangdut – Rizki DA akhirnya resmi melepas lajang setelah menikah bersama seorang wanita cantik bernama Nadya Mustika Rahayu pada hari Jumat, 17 Juli 2020.

Lewat beberapa foto dan video yang beredar, pernikahan mereka berlangsung begitu sederhana. Wajah bahagia pun terpancar dari kedua pasangan tersebut, tak hanya itu sang adik Ridho turut berbahagia dan mendoakan yang terbaik bagi keduanya.

Tak lama setelah acara selesai, Rizki pun mengucap rasa syukur kepada Allah SWT lewat akun Instagram pribadinya. "Bismillahirrohmanirrohim. Alhamdulillah ya Allah ya Rob. Khitmatnya ma syaa Allah, Yg tdinya bukan siapa" menjadi berharga.❤️17-07-2020❤️ HALAL ❤️❤️ #pilihanallah #pastibaik," tulis akun @da2_rizki123.

Selain itu lewat unggahan Instagram Story, Rizki mengunggah foto bersama wanita yang kini telah resmi menjadi istrinya tersebut dengan menuliskan caption "Bidadari Surgaku, Istriku".

Berita tersebut menjadi salah satu terpopuler di JagoDangdut.com. Selain itu ada juga berita yang datang dari keluarga Lesti yang bikin bangga dirangkum dalam round up.

1. Datang Langsung, Doa Ayah Lesti Kejora untuk Rizki DA Jadi Sorotan

Lesti Kejora sang mantan ternyata hadir dalam acara pernikahan Rizki. Terang saja kehadiran Lesti menjadi sorotan banyak orang. Para penggemar mereka tentu saja mengetahui secara pasti kisah asmara antara Rizki dan Lesti sebelumnya. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit