Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pesan Menyayat Hati Raffi Ahmad untuk Ayu Ting Ting dan Keluarga

img_title
Raffi Ahmad

JagoDangdut – Perjalanan asmara Ayu Ting Ting selalu saja menyeret nama Raffi Ahmad. Tidak ada yang tahu pasti tentang kebenarannya. Tapi, sejak isu perselingkuhan diantara mereka menyeruak, banyak khalayak dibuat percaya.

Hal itu menciptakan 2 kubu, pendukung Nagita Slavina dan juga pendukung Ayu Ting Ting. Tak jarang, para penggemar Ayu serta Gigi berseteru demi membela para idolanya. Beda dengan tingkah penggemar, Raffi justru menunjukkan sikap seolah hubungan mereka baik-baik saja.

Belum lama, Raffi kedapatan jadi bintang tamu di acara Tukul Arwana One Man Show. Diminta beri tanggapan terhadap deretan foto yang ditampilkan, Raffi blak-blakan saat foto Ayu muncul.

“Ini namanya Ayu Rosmalina. Ya dia, aku ngomong di sini saja ya," ucap Raffi dikutip dari Viva.co.id.

Ayu Raffi

Raffi menyebut perihal Ayu merupakan sosok wanita yang baik. Ia juga sertakan pesan menyayat hati bagi Ayu serta keluarga, berupa doa supaya dapat jodoh yang terbaik.

“Dia adalah wanita yang baik. Mudah-mudahan suatu saat dia mendapatkan yang terbaik. Yang terbaik untuk anaknya Bilqis, dan terbaik untuk dia dan keluarganya semuanya,” kata Raffi Ahmad.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit