Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Mengejutkan Nafa Urbach Simpanin Kondom untuk Zack Lee

img_title
Cita Citata dan Nafa Urbach

JagoDangdut – Pasca bercerai dari Zack Lee, artis dan penyanyi Nafa Urbach mengungkap kelakuan asli mantan suaminya tersebut saat masih berumah tangga. Nafa mengaku selalu menyiapkan kondom untuk Zack Lee.

Dalam video yang diunggah SelebGood TV baru-baru ini, pemilik nama lengkap Nafa Indria Urbach itu, menceritakan kisah pilunya diselingkuhi Zack Lee berkali-kali. Bahkan, saat Nafa dalam keadaan mengandung 7 bulan.

Nafa Urbach mengaku Zack pernah mengungkap soal perselingkuhannya dengan sosok wanita inisial D

Begini penuturan Nafa:

"Pada saat itu, saat dia pulang aku cuma nanya, apa kabar. Omi (panggilan Nafa untuk Zack) mau minum apa? Karena aku gak bisa masak, jadi aku cuma kasih dia kopi," kata Nafa mengawali ceritanya, dikutip VIVA dari Youtube SelebGood TV, Kamis 16 Juli 2020.

Zack bahkan mengatakan, akan pergi ke karaoke dengan wanita itu. Bukannya marah, saat Zack akan pergi, Nafa malah memberikan pesan pada Zack.

"Jangan lupa pakai kondom Omi. Dan aku masukin kondom di tas dia, terus aku setrikain baju dia. Aku bilang, ati-ati ya Omi, Tuhan Yesus sayang kamu, aku juga sayang kamu. Ya udah selesain dulu, aku akan tunggu di sini," ujar Nafa berusaha tegar.

Ibu dari Mikhaela Lee Jowono itu mengatakan, dia yakin mendapat kekuatan dari Tuhan, sehingga mampu tenang dan tabah menghadapi Zack Lee. Namun, pada akhirnya Nafa mengaku tidak kuat menunggu Zack 'sampai selesai'.

"Walaupun sebenarnya pada akhirnya aku gak tunggu dia sampai selesai," tutur Nafa terdiam sambil tak kuasa menahan tangis.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit