Dewi Perssik Bagi Tips Usir Kantuk Saat Puasa

Senin, 13 Mei 2019 | 15:10 WIB

JagoDangdut – Siapa yang tak kenal dengan biduanita asal Jember, Dewi Perssik. Kepiawaiannya dalam menyanyikan lagu dangdut, sudah diakui oleh masyarakat Tanah Air. Bukan hanya itu, Depe sapaan akrabnya ini juga punya ciri khas goyangan yang yahud loh, yakni Goyang Gergaji. 

Kepadatan jadwal off air maupun on air pemilik nama lahir Dewi Murya Agung, pasti membuatnya sulit mengatur waktu istirahatnya. Apalagi saat bulan Ramadhan seperti ini. Rasa kantuk berat, selalu hadir disela-sela kesibukannya.

Kendati demikian, ternyata Depe punya cara untuk menghadapi rasa kantuk yang memang harus dilawan itu. Hal ini terlihat dalam sebuah video yang dibagikannya di Instagram pribadinya.

"Shooting “taubat wanita pemakan riba yg mengubah jalan hidupnya” Mata susah melek nih, di melek2in ?, cemunguttt menjalankan puasa dan aktivitas yaaa," tulis status postingan Instagram @dewiperssikreal.

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit yang diunggahnya tersebut, Dewi terlihat mengerakkan seluruh bagian muka agar rasa kantuknya itu hilang. Walaupun terlihat lucu dan aneh, wajah dari pelantun lagu Meleleh ini masih tetap terlihat cantik. 

Dan beberapa warganet pun setuju dengan pernyataan itu. Bahkan, ada juga yang mengatakan jika Depe masih terlihat kece dan badai. 

"Hahaha masih kece badai mbak DP," 

"Walau gaya apapun mukax. Ttp cantik kok mbak Dewy," 

"bgtu aja syantiq yak," 

 

 

Buka Dikit
Ngintip Yuk