Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pertemuan Anang Hermansyah dan Inul, Posisinya Jadi Pergunjingan

img_title
Inul Daratista, Yusuf Evander dan Adam Suseno

JagoDangdut – Potret pertemuan keluarga Anang Hermansyah dengan keluarga pedangdut Inul Daratista jadi sorotan. Dalam foto itu mereka juga membawa pasangan, Anang membawa Ashanty, serta Inul membawa suaminya Adam Suseno.

Sudah Diverifikasi
Matur suwon mas @ananghijau
Mbakku @ashanty_ash
Sdh nyempetin mampir ke rumah??? sehat selalu nggih berdua ❤️," tulis Inul.

Posisi foto mereka jadi perdebatan. Begini kata netizen.

Posisinya ketuker," tulis euis

orang baik pasti ketemu orang baik ???? ????," tulis annis

Saya doakn kluarga A6 begitu juga kluarga mbk inul smg dht2 walafiat dan sllu dlm lindungan allah swt dan dmg mkn sjkses slm nya smin yrb," tlis refli

Indah memandangnya ayem tentrem sambung silaturahmi. Adalah suatu kewajiban kita sebagai Muslim.karena dengan menyambung silaturahmi dapat menambah rezeki kita dan juga umur yang panjang Insya Allah amin❤️," tulis shinta

Assalamualaikum mbak inul folback aku dong," tulis ana_efendy

Pak de anang maaf ya..aku yees ??," tulis vikah

Belakangan ini nama penyanyi dangdut Inul Daratista kembali menjadi sorotan. Setelag dirinya rutin mengunggah video kocak lewat TikTok di Instagram miliknya. Bahkan ada beberapa videonya dibuat bersama sang suami, Adam Suseno. Adam dikenal sebagai sosok yang beribawa dan menakutkan. Namun, dalam aksinya disetiap video TikToknya ia selalu menghibur dan membuat tertawa penggemarnya.



Baru-baru ini, biduan asal Pasuruan Jawa Timur ini pun kedapatan blak-blakan menyebut alasan mengapa sang suami mau melakukan adegan-adegan kocak bersamanya. Bahkan saat Raffi Ahmad penasaran dan bertanya kepada Inul, ia pun mengaku jika Adam awalnya menolak ajakannya.



"Mbak Inul, itu kan mas Adam pendiem, cool, jarang tampil, kok bisa 180 derajat berubah? Apakah ini yang dinamakan karena cinta rela berkorban?" tanya Raffi Ahmad dalam salah satu talkshow.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit