Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Komentar Menohok Najwa Shihab, Rina Nose Posting 'Akar Masalah'

img_title
Rina Nose dan suami

 JagoDangdut – Dalam postingannya, artis dan penyanyi Rina Nose mengunggah topik soal Akar Masalah. Dia jadi sorotan. Tak sedikit netizen yang mengomentari statusnya.

Presenter kondang sekelas Najwa Shihab pun ikut berkomentar. Begini curhatan Rina Nose yang jadi sorotan tersebut.

Hai teman-teman. Pasti udah pada tau yang namanya AKAR RAMBUT kan? Nah apabila akar rambut berubah sikap, apakah akan jadi AKAR MASALAH?

Softlens by @destisoftlens22," tulis Rina Nose.

Najwa langsung komentar:

Barbie! ?," tulis Najwa

Rina pun langsung merespons:

 Diverifikasi
@najwashihab waaa ??," tulis Rina

Cantik banget deh kalo pake rambut itu, bener" kaya boneka ?." tulsi ichaniya

Mantapmida cantekyo tetehsoh ?," tulis in.adley

Masyaallah teh Rina mAh diapain juga cantik?," tulis lindi

Teh , aku suka warna rambut nya ?
Gemesssss bingit , pen sentil idungnya ????," tulis suci

Kirain Lisaaaaa ??? Taunya Kutu ✌? *cuma org sunda yang faham," tulis nok

Sebelumnya, Nama komedian, penyanyi Rina Nose memang sudah tak asing lagi ditelinga masyakat Tanah Air. Bahkan Rina kerap disebut sebagai selebriti kontroversial, apapun yang dilakukan selalu menjadi sorotan. Tak hanya memiliki banyak penggemar, Rina juga memiliki haters, bahkan ia kerap dicibir oleh netizen.

 

Baru-baru ini pelantun tembang lagu Maju Mundur Cantik ini pun tampak blak-blakan menyebut jika dirinya sedang mengalami sebuah penyakit gangguan kepribadian yang tak bisa dijelaskan. Hal ini diungkapkan Rina dalam acara yabg dipandu Raffi Ahmad.

"Kalau cemburu mah wajar, semua juga pasti cemburu. Cuma masalahnya gue itu ada gangguan lebih ke penyakit kepribadian," ujar Rina Nose.

Tak hanya itu, istri dari Josscy Aartsen ini pun kuga menguak analisa terhadap dirinya pribadi. Pasalnya, Rina pun mengaku dirinya sering merasa cemburu, terlebih kepada pasangannya selama ini.

"Bukan karena cemburunya tapi ada hal lain, gue belum bisa ngomong banyak karena gue ini masih nganalisa juga, gue masih mencari tahu ini tuh gue sebenarnya apa," kata Rina Nose.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit