Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Download MP3 Kolaborasi Jenita Janet dan Siti Liza

img_title
Jenita Janet dan Siti LIza

JagoDangdut – Selalu ada yang baru dalam industri musik dangdut Indonesia. Kolaborasi dan aransemen lagu ciamik, tak henti menghibur masyarakat. Kali ini, biduanita cantik Jenita Janet berkolaborasi dengan penyanyi Pop Melayu Siti Liza. 

Kemiripan kedua musisi ini juga terlihat dari gaya, hingga cara bernyanyi Idolanya. Diketahui sebelumnya, Jenita Janet mendapat julukan sebagai Katty Perry Indonesia. Sedangkan Siti Liza digadang-gadang meniru fesyen hingga lantunan lagu penyanyi asal negeri Jiran, Malaysia, Siti Nur Haliza. 

Duet kedua musisi cantik ini, ternyata disambut baik oleh para pengguna jejaring sosial. Dalam waktu 8 jam vidio klip teranyar ini, Jenita Janet dan Siti Liza mendapatkan 166 like dari warganet, dan sudah 773 kali diputar.

Dalam hidup semua ku jalani, pahit manis sudah aku cicipi. Patah hati sering aku alami, terbiasa aku hidup sendiri (Siti Liza). Pernah gagal tapi aku tak henti, aku tegar dan coba bangkit lagi. Cinta hilang pasti kan kembali, sebab tulus itulah yang abadi (Jenita Janet). 

Kata-kata diatas adalah sepenggal lirik yang dinyanyikan oleh Jenita Janet dan Siti Liza yang diunggahnya di akun YouTube Jenita Janet TV. 

Sementara untuk menambah eksistensi lagu baru kolaborasi tersebut, Jenita Janet juga membagikan fotonya dengan Siti Liza di Instagram miliknya. Dalam unggahannya, Jenita Janet menuliskan sebuah ajakan untuk menyaksikan, menyukai, hingga subscribe lagu itu di channel YouTube miliknya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit