Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sebut Ibunya Cina Polos, Angel Lelga: Jago Hitung-hitungan!

img_title
Angel Lelga
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut cantik yang kini jadi seorang pebisnis fesyen, Angel Lelga, beberapa waktu lalu mengungkapkan sosok idolanya selama ini. 

Bagi Angel, sosok idolanya itu tidak lain adalah sang ibu. Angel pun memiliki alasan kuat mengapa ia mengidolakan wanita yang melahirkannya tersebut.

Menurutnya ibunya tersebut merupakan sosok ibu rumah tangga yang polos dan lugu. Rajin memasak untuk anak dan cucunya, bahkan sang ibu tak pernah dandan. Ia cantik alami dan juga sosok yang pekerja keras. 

Baca juga: Heboh! Dititipkan Raffi Ahmad, Begini Nasib Anak Vicky Prasetyo!

Selain itu Angel juga tanpa ragu menyebut etnis cina ibunya.  Selain polos, ibunya itu dikenal pandai untuk hitung-hitungan, bahkan lebih jago dari kalkulator menurut wanita satu orang anak tersebut.

Angel Lelga

"Assalamualaikum...✨ semua org pasti punya idola? saya sgt mengidolakan ibu saya krn beliau ibu rumah tangga yg polos dan lugu., hanya keluar masuk dapur masak2 buat anak cucunya yg khualitas bergizi secara Cina gt loh?, gak kenal dandan polos bersih alami????,pekerja keras pinter cari uang halal , jiwa setia sampai tua, ibu saya cina polos ibu2 zaman dulu gak pinter membaca tapi jago hitung2 lbh jago dr calculator?? ., ibu yang berakhlak baik ?? ... best Mom❤️❤️ #bigfamilylife?#mamaGakMauDiAjakFoto#cumaMauFotoSamaCuCuDanDiAjakMakanAja?," tulis Angel Lelga di akun IG @angellelga.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit