Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Skandal Penyanyi Dangdut, Biduan Ini Pernah Kena Kasus Perzinahan

img_title
Xena Xenita

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut Xena Xenita sempat jadi sorotan pembaca berita dangdut di Tanah Air. Biduan seksi nan cantik itu tersandung kasus perzinahan.

Diberitakan sebelumnya di JagoDangdut, Pedangdut asal Yogyakarta ini memang lebih dikenal di daerah asalnya dan mencuri perhatian khalayak. Postingan fotonya di Instagram memancing netter menggeruduknya.

Sebelumnya, wanita berambut panjang ini, digerebek di sebuah hotel saat tengah berduaan dengan seorang pria yang telah beristri. Xena divonis tiga bulan penjara karena kasus zina.

Meski pernah tersandung kasus Zina, Xena tetap menebar pesona. Lewat akun Instagramnya, Xena memposting foto-fotonya. Salah satunya foto dengan para gadis cantik dan seksi di sebuah acara.


Beberapa waktu lalu di dunia maya ramai perbincangan seorang penyanyi dangdut yang dikabarkan dihukum selama 3 bulan penjara karena kasus perzinaan, dia adalah Xena Xenita.

Kasus yang membelit Xena Xenita berawal ketika dirinya terciduk bersama seorang pria berduaan yang berinisial N di sebuah kamar hotel di kawasan Solo Baru, Kecamatan Grogol, Sukoharjo. Dan apesnya ia dipergoki oleh istri sang pria tersebut yang berinisial F.

Atas kejadian tersebut Pengadilan Negeri (PN) Sukoharjo memutuskan memberikan hukuman 3 bulan penjara seperti dilansir dari VIVA.co.id.

Xena Xenita merupakan biduan dangdut yang juga seorang Youtuber asal Yogyakarta. Ia kerap kali berpenampilan seksi dalam aksinya. Akun Instagram miliknya yang memiliki jumlah followers 172ribu di-private.

Xena Xenita juga dikenal sering kali meng-cover lagu-lagu milik penyanyi lainnya. Dan cukup banyak juga orang yang melihat videonya.

Terbaru dia memposting foto terbarunya.


definisi cantik menurut kamu?." tanya Xena Xenita.

Lalu netizen menjawab:

Cantik akhlak,ngga cuma fisik doang ??," tulis sinta

Cantik itu bisa sayang tulus ke mertuanya alias ibu kandung suaminya,cantik itu yg gak takut kukunya patah hbs perawatan krna masakin makanan kesukaan suami, cantik itu yg mau bangun duluan ketika subuh buat ngajakin suaminya sholat subuh. Itu Bru cantik," tulis aqhiA

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit