Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video Kristina Bahas Cover Via Vallen Tiba-tiba Hilang di YouTube?

img_title
Via Vallen

JagoDangdut – Nama Diva dangdut tanah air, Kristina beberapa waktu ramai diperbincangkan. Hal itu setelah Kristina membuat sebuah video tentang cover lagu, dan salah satu pembahasaannya adalah cover lagu pedangdut koplo Via Vallen.

Namun, setelah ditelusuri tim JagoDangdut.com, video yang baru beberapa hari itu tiba-tiba hilang begitu saja di channel YouTube Kristina Dangdut Official. Apakah video tersebut dihapus oleh Kristina?

Seperti yang kita ketahui video yang berjudul "Lagu Secawan Madu Kristina Trending!! Tapi Diakui Oleh Via Vallen" itu, langsung mendapat perhatian dari penggemar Via Vallen yang biasa disebut Vyanisty.

Baca juga: Komentari Cover Lagu Via Vallen, Kristina Diserang Balik Vyanisty

Mereka pun langsung melontarkan berbagai respon terkait video tersebut, yang kini hilang tanpa jejak di YouTube. Seperti komentar yang satu ini. "Mohon maap banget mbk kristina saya fans mbk kristina  bukan maksud ny gimna2 jdi gk nenak gitu judulya .... Sy jg fans via Vallen tpi via Vallen tidak prnah bilang klo lagu itu diakui milik via, via bilng klo lagu ini di populerkan oleh mbk kristina , via juga sudh izin dan via hanya mendaur ulang cm beda versi.," tulis Fardy nhoo.

Kristina bergaun hijau

Sebelumnya Kristina mengeluarkan  pendapatnya tentang lagu miliknya yang dicover oleh beberapa musisi, dan salah satunya adalah pedangdut koplo Via Vallen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit