Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tutup Kolom Komentar! Ayu Ting Ting Pajang Zaskia Gotik Belum Hamil

img_title
Zaskia Gotik

JagoDangdut – Pedangdut Ayu Ting Ting memajang foto bersama sahabatnya Zaskia Gotik di akun Instagramnya. Namun sayang kolom komentarnya ditutup oleh penyanyi asal Depok itu.

Saat itu, Ayu memajang foto Zaskia saat belum hamil. Ya, setelah menikah dengan pengusaha, Zaskia kini berbadan dua. Publik menyoroti perut Zaskia Gotik yang terlihat sudah membesar. Zaskia disebut bumil oleh para fans dan netizen.

Diberitakan banyak media, Zaskia Gotik resmi menjadi istri dari sosok pengusaha kaya raya Sirajuddin Mahmud. Kini, pedangdut cantik yang biasa dipanggil Neng itu tengah menjalani lembaran barunya bersama sang mantan suami Imel Putri itu.

Tengah hamil muda Zaskia Gotik pamerkan chat romantis dari suami. Terungkap ini yang diminta Sirajuddin Mahmud untuk istri tercinta.

Diberitakan sebelumnya,Pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin beberapa waktu lalu kembali jadi sorotan. Lewat postingan foto di akun Instagram Sirajuddin, Zaskia Gotik bersama suami bertemu dengan seorang wanita bernama Dian Daat.

Zaskia tampak anggun dalam foto tersebut mengenakan dress panjang yang cantik. Sirajuddin pun tampil sederhana dengan memakai kemeja lengan pendek.

Lewat caption foto tersebut, Sirajuddin mengungkapkan jika ia bereuni dengan seorang wanita tangguh berasal dari Papua.

"Reuni with wanita tangguh @diandaat yg punya papua papua ??," tulis akun @sirajuddinmahmudsabang.

Namun yang menjadi perhatian dan salah fokus netizen adalah perut hamil Zaskia Gotik yang tampak semakin besar saja. Menurut mereka padahal baru juga beberapa bulan.


"Nmpk besar perut kk gotik .. pdhl kn Bru hamil nya," tulis akun @novia03296.

"Baru nikah bru hmil tp kok uda gede ajaaa,,,,???," @kadek_raaychan.

"Udh brp bulan mba prutnya Kok dh gede pdhl kn bru," @ayuazhari.auliaazhar.

"Perut nya sudah seperti orang hamil 5 bulan," @naylaaqilaa16.

Selain itu banyak juga netizen yang memberikan doa terbaik bagi pasangan yang baru menikah beberapa waktu lalu itu. "Sy paling seneng liat pasangan ini,,,smg rumah tangganya langgeng hanya maut yg memisahkan," @afikaputri175.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit