Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dory Harsa dan Nella Kharisma Bergandengan Erat Diingatkan Jaga Jarak!

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa

JagoDangdut – Pedangdut cantik asal Kediri, Nella Kharisma, beberapa waktu lalu tampil kembali di layar kaca. Kali ini Nella melakukan konser virtual untuk Indonesia bangkit di Kompas TV.

Lewat video yang diunggah channel YouTube Kompas TV, Nella Kharisma duet bareng pria ganteng, Dory Harsa. Mereka berdua membawakan lagu yang berjudul 'Banyu Moto'. Sebelumnya video mereka berdua dengan judul yang sama laris manis dan sempat trending di YouTube.

Nella Kharisma terlihat begitu cantik dengan mengenakan dress cantik warna hitam, dengan bagian bawah terdapat warna kuning. Sedangkan Dory harsa mengenakan pakaian serba hitam. Keduanya terlihat begitu leluasa tanpa canggung sedikit pun.

Baca juga: Dory Harsa Rindu, Nella Kharisma Penasaran dan Tanyakan Ini

Bahkan keduanya beberapa kali terlihat begitu romantis dengan berpegangan tangan. Bahkan Dory tampak memegang begitu erat tangan Nella hingga jadi sorotan netizen.

Meski begitu keduanya mendapat pujian dan doa dari para penggemar. "Gandengan tanganya mba nela ama mas dory  mesra bnget,lanjutkn mas dory.," tulis akun Ratih Sulistiani.

"duuuh..gengame tagane ..gae bapeerrr...reekk sueneng akuehh," tulis Cewekgama Cewekgama.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit