Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

'Akang Gendang' Ayu Ting Ting Viral, Goyang Sodok Ayu Dikecam

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Saat terlintas soal dangdut, pasti yang ada di pikiran kita ialah aksi sang biduan di atas panggung. Mereka kerap sajikan sesuatu yang menarik, sehingga membuat penonton terhibur.

Paling sering, pasti jogetan. Tubuh para penikmat musik dangdut dibuat enggan menolak jika sudah mendengar alunan musik yang khas dengan permainan gendang. Hal itu disadari betul oleh Ayu Ting Ting.

Dalam setiap aksi panggung pelantun lagu 'Alamat Palsu', Ia mengajak penonton untuk belajar goyang dengannya. Tak lupa, Ayu mengajak penabuh gendang ikut terlibat mengikuti arahan. Siapa sangka, aksi Ayu Ting Ting viral di aplikasi TikTok.

Banyak pengguna TikTok memakai sepenggal ucapan Ayu ketika di atas panggung, kemudian mengaplikasikannya ke dalam gerakan. Berikut ucapan Ayu saat mengisi acara Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2019 yang lagi viral.

"Akang gendang kalau saya bilang muter, muter yah," ucapnya.

Ayu ting ting

Sambil mengajari seorang penonton bergoyang, putar bagian bokong hingga maju dan mundur, goyangan Ayu langsung tuai pro kontra. Terbukti, kolom komentar postingan ibunda Ayu, Umi Kalsum di Instagram ramai oleh kecaman. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit