Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Salmafina Pamer Cowok Bule, Komentar Menohok Juwita Sanjaya Disorot

img_title
Salmafina

JagoDangdut – Komentar Juwita Sanjaya di laman Instagram Salmafina jadi sorotan netizen. Saat itu, Salmafina memajang foto selfie dengan kekasih bulenya.

Sekseh?? binggow dee??❤️," begitu tulis Juwita Sanjaya.

Lalu banyak netizen yang kirim komentar:

Orang bule itu pd umumnya sederhana mereka ngak suka sma ceweq yg ribet or glamour dan mrk setia sm pasangannya.??." tulis yulita

Semoga langgeng ya Alma?? dan semua menjadi indaaaaaahhh ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤," tulis gri

Sekilas mirip gk sih?," tulis netter.

Sebelumnya tulisan Salmafina jadi sorotan.

Putri sulung pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan ini kembali menjadi sorotan. Setelah dirinya membuat postingan yang mengundang kontroversi, saat dirinya membahas soal agama. Hal itu diungkapkan Salmafina di Insta Story,m Instagram miliknya. Salma pun mengungkapkan perasaannya usai dirinya menganut agama Kristen.

Salmafina mengaku sudah tidak lagi memiliki rasa benci kepada siapa pun usai mengenal Tuhan nya yang sekarang.

"Tuhan kadang aku bingung, semenjak mengenalMu aku tidak bisa merasakan benci terhadap orang lain mau sejahat apapun orang tersebut. Seolah semuanya yang di masa lalu sudah terselesaikan karena saya terlahir baru kembali," tulis Salmafina.

Tak hanya itu, mantan istri dari Taqi Malik ini pun mengaku jika dirinya sudah tak bisa merasakan kebencian kepada orang-orang jahat di sekitarnya. Bahkan hatinya seakan sudah berdamai dengan kehidupannya saat ini.


"Dari dulu aku pikir damai sejahtera itu hanya omong kosong, tetapi saat damai sejahtera yang Kau janjikan menyertaiku dan ampuni orang lain yang menyakiti adalah perintahMu aku jadi sangat tidak bisa membenci. Fakta ini membuat aku semakin jatuh cinta padaMu," kata Salmafina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit