Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Imel Putri Pose Pakai Mukena, Netter: Semoga Dalam Lindungan Allah

img_title
Imel Putri

JagoDangdut – Tidak sedikit netizen yang mengomentari laman Instagram . Mereka juga banyak mendoakan Imel. Begini kata netizen saat Imel mengunggah video saat selfie dengan mukena.
Imel Putri
Tenang saja ka Imel jodoh nggk bakalan ketuker kok,, yg penting kan kita hrs berusaha mjd org yg lbh baik supaya jodoh kita juga org yg baik.. InsyaAllah," tulis amelia_20009

Semoga kak imel selalu lindungin sama Allah ? sehat terus ya my queen ?," tulis afmel

Seneng banget liat kak imel...bahagia terus ya kak?," tulis neni.

Sebelumnya Imel menulis pernyataan:

Kamu !!
Iya kamu meskipun ga tau dimana ?

Yang penting aku udah doain supaya di jagain sm Allah buat aku ☺️

Doain dulu aja supaya pas ketemu udah sisa yg baik2 nya.. biar yg buruk nya di buang selagi belum ketemu. Namanya jg usaha ya kan Mlooooo ?? ? @cputriaprianti_," tulis Imel.

Sebelumnya diberitakan JagoDangdut, Nama pemain film kolosal Gentabuana, Imel Putri Cahyati kini tengah ramai menjadi perbincangan publik. Apalagi setelah mantan suaminya, Sirajuddin Mahmud Sabang menikah dengan penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Kini apapun yang dilakukan Imel dan putri semata wayangnya dari Sirajuddin, Aqila Ramadhani selalu menjadi sorotan.



Meski mantan suaminya telah menikah lagi dan Zaskia telah hamil. Imel Putri hingga kini masih menyandang status jandanya. Namun, telah ada beberapa pria yang dikabarkan dekat dengan dirinya, seperti Reiner Manopo. Baru-baru ini Imel kedapatan tengah berkolaborasi YouTube bersama patner filmnya di Gentabuana, Afdhal Yusman. Saat ini Afdhal telah membina rumah tangga dengan memiliki seorang anak.


Baru-baru ini, cuplikan video Imel dan Afdhal yang diunggah di Instagram rupanya memicu komentar dari warganet hingga penggemarnya. Banyak dari mereka yang masih baper dengan kemesraan Imel dan Afdhal sejak bermain film bersama hingga kini. Ada pula yang menyayangkan jika keduanya tidaklah berjodoh.


“Mana suaranya yang pengen cepet nonton vlog aku sama Afdhal Yusman,” tulis Imel Putri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit