Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Krisjiana Sasaran Pelakor? hingga Kristina Bersama Brondong Sukses

img_title
Siti Badriah dan Krisjiana

JagoDangdut – Bagi pecinta musik dangdut tentu saja sudah kenal dengan pria berparas tampan, Krisjiana, yang tidak lain suami dari pedangdut cantik Siti badriah.

Namun siapa sangka jika kini pria yang juga bermain sinetron itu ternyata memiliki cukup banyak penggemar, terutama kaum hawa. Kebanyakan kagum dengan penampilan Krisjiana yang selalu tampil keren.

Terbaru Krisjiana mendapat banyak pujian setelah dirinya mengunggah foto baru dengan penampilan rambut baru juga. Pada Foto tersebut, Krisjiana berpose telanjang dada yang terlihat tato dan rambutnya yang botak.

Berita tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut.com. Selain itu juga ada berita yang datang dari salah satu diva dangdut Kristina, yang beberapa waktu lalu menjadi sorotan saat bersama seorang pria pengusaha kuliner.

Tak hanya 2 artikel tersebut yang terpopuler, masih ada artikel lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Geger, Kristina Tertangkap Basah Godain Brondong Pemilik Rumah Makan

Salah satu diva dangdut tanah air, Kristina beberapa waktu sedang berada di daerah Cilacap. Ia bersama rekan-rekannya terlihat asyik wisata kuliner. Lewat channel YouTube Kristina Dangdut Official, Kristina seperti biasa tampil cantik dengan mengenakan dress warna hijau tua. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit